Wargaming resmi memulai OBT World of Warships

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jul 4, 2015.

Discuss Wargaming resmi memulai OBT World of Warships in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Wargaming telah resmi memulai masa open beta test (OBT) untuk World of Warships. Sebelumnya MMO bertemakan perang ini sudah melalui masa close beta test (CBT), yg diikuti lebih dari 410.000 pemain dari seluruh dunia. Kunjungi situs resmi World of Warships di sini untuk mendapatkan client gamenya.

    Selain itu pihak Wargaming juga terkesan atas suksesnya masa CBT World of Warships. "Masa close beta World of Warships sangatlah sukses, bahkan melebihi perkiraan awal kami,"ungkap Daill Volkov, development director untuk World of Warships. "Setiap harinya, kami melihat hampir setengah juta pemain dari seluruh dunia, setidaknya bermain sekitar 2 jam. Kami juga mendapatkan banyak masukan positif & sangat membangun, yg membuat kami bisa mempersembahkan open beta dengan lebih baik lagi. Tentu saja kami juga tak sabar untuk mendengar tanggapan para pemain. Kami yakin World of Warships memiliki masa depan yg cerah."



    Masa OBT World of Warships akan menawarkan lebih dari 80 kapal perang dari armada Amerika & Jepang. Termasuk juga 10 map original. Wargaming juga telah menyiapkan sistem signal flag yg dapat dikustomisasi oleh pemain. Signal flag dapat memberikan keuntungan bagi pemain, termasuk tambahan credit & experience points.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Wargaming resmi memulai OBT World of Warships, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page