Warhammer End Times: Vermintide - Bantai Para Tikus!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 24, 2015.

Discuss Warhammer End Times: Vermintide - Bantai Para Tikus! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    24/02/2015

    Warhammer, seri board game besutan Fantasy Workshop adalah salah satu board game dengan storyline yg cukup mendalam & menarik, sehingga rasanya tidak heran jika ada banyak pengembang yg berusaha untuk membuat videogame yg didasarkan pada board game tersebut. Fantasy Workshop yg sebelumnya terbilang cukup protektif, sekarang-sekarang ini mulai bersikap terbuka & membiarkan para developeruntuk menggunakan properti miliknya.

    Kesempatan ini diserbu oleh para developergame & hasilnya dalam waktu kurun satu tahun ini kita mendapatkan cukup banyak game dengan tema Warhammer & Warhammer 40k yg sayangnya kebanyakan membosankan & sangat simpel. Nah kali ini pengembang dari Swedia yg bernama Fatshark mengumumkan game ciptaannya yg didasarkan pada Warhammer dengan judul Warhammer End Times: Vermintide yg terlihat cukup berpotensi.

    [​IMG]

    Warhammer End Times adalah arc terbaru di board game Warhammer. Dalam arc ini semua ramalan yg dibuat oleh para karakter-karakter di arc sebelumnya benar-benar terjadi & baik aliansi Order (faksi baik) & Chaos (faksi jahat) mengalami musibah yg cukup parah. Setiap faksi kehilangan banyak prajurit & akibatnya keputusasaan membuat setiap faksi terus bertarung & saling menyebabkan kehancuran yg lebih parah lagi.

    Dalam Vermintide kamu akan bergabung dengan Order & mendorong Chaos kembali ke sarangnya. Meskipun belum diumumkan karakter apa yg bisa kamu gunakan, sepertinya kamu akan bisa bermain sebagai Witch Hunter, sekelompok prajurit di bawah Empire dengan tugas & penampilan yg sama dengan Van Helsing.

    Dilihat dari judul & konsep karakter yg tersedia sepertinya sudah dipastikan bahwa kamu akan bertarung melawan para Skaven, ras tikus jejadian yg tinggal di dalam tanah & menyembah dewa jahat bernama Horned Rat. Tidak seperti ras tikus jejadian di game lain, Skaven terbilang sangat pandai & bahkan memiliki banyak Warlock dengan kekuatan sihir yg sangat sakti.

    [​IMG]

    Warhammer End Times: Vermintide akan menyugukan aksi FPS & pertempuran jarak dekatyang bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus. Left 4 Dead & Payday adalah dua game yg memiliki sistem serupa & jika memang Warhammer End Times: Vermintide bisa menyajikan gameplay yg sama menariknya dengan kedua game tersebut ditambah dengan nuansa Warhammer, maka sudah dipastikan akan sangat sulit bagi saya untuk berhenti memainkan game ini.

    Warhammer End Times: Vermintide direncanakan akan dirilis pada kuartal ketiga / keempat tahun ini (sekitar bulan Juni-Desember 2015). Jika kamu suka FPS & bekerja sama dengan temanmu untuk melawan NPC dibandingkan dengan bertarung satu sama lain, Warhammer End Times: Vermintide sepertinya bisa menjadi sebuah game yg kamu pantau terus perkembangannya.

    Website: Vermintide

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page