Warner Bros Bersiap Filmkan Game Five Nights at Freddy's

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Apr 10, 2015.

Discuss Warner Bros Bersiap Filmkan Game Five Nights at Freddy's in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]
    Boneka Animatronik yang siap membunuh

    Game kembali dilirik oleh industri film. Kini giliran game horor Five Nights at Freddy's, yang populer di PC, iOS, dan Android, akan diangkat ke layar lebar. Dilansir dari TIME, game horor besutan Scott Cawthon ini akan digarap oleh Warner Bros. Dengan dukungan dari Roy Lee dari Vertigo Entertainment dan Seth Grahame-Smith serta David Katzenberg dari KatzSmith Productions.

    Untuk story line masih belum ada bocoran, apakah mengikuti versi game atau orisinal ending. Posisi sutradara dan para pemainnya juga masih belum ada kabar lebih lanjut. Game bergenre horor ini populer berkat gaya bermainnya yang unik, serta dukungan story yang sederhana namun memikat.

    Cerita Five Nights at Freddy's dimulai dengan tokoh utama yang mendapatkan pekerjaan di Freddy Fazbear's Pizza. Pekerjaannya adalah menjadi security selama 5 hari. Sepintas tidak ada yang istimewa dari cerita di atas.

    [​IMG]
    Adegan kejut-kejutan dan musik mencekam jadi andalan

    Masalah muncul ketika pada tengah malam, restoran Freddy Fazbear's Pizza dipenuhi boneka animatronik. Tak hanya menyeramkan, boneka-boneka tersebut juga mampu membunuh manusia yang ditemuinya. Selama 5 hari, pemain harus memutar otak mendapatkan strategi yang tepat untuk mengalihkan perhatian para boneka animatronik, serta menjaga diri agar tidak terbunuh.

    Dengan gameplay point-and-click, game survival horor ini mampu menyedot perhatian para gamer. Apalagi game ini kaya akan adegan kejut-kejutan serta sound yang mencekam. Pantas, game Five Nights at Freddy's ini sudah dibuat tiga seri untuk 3 perangkat yaitu PC, iOS, dan Android. Semoga saja, sensasi horor dan suasana yang mencekam dapat dimunculkan sepenuhnya dalam versi filmnya.

    Sumber Artikel http://tekno.liputan6.com/read/2209899/game-horor-five-nights-at-freddys-akan-diadaptasi-ke-film

    Courtesy Images diambil dari tekno.liputan6.com
     
    Last edited by a moderator: Apr 11, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page