Liga Jerman Wasit Akui Keliru Hadiahkan Penalti Kepada Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss Wasit Akui Keliru Hadiahkan Penalti Kepada Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wasit Bundesliga Jerman, Knut Kircher, mengakui dirinya telah membuat keputusan keliru dengan menghadiahkan penalti kepada Bayern Munich saat menjamu Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (12/9) malam WIB.

    Insiden kontroversial tersebut terjadi di menit 87 ketika dribel Douglas Costa di dalam kotak terhalang oleh badan Markus Feulner. Pemain Augsburg melancarkan protes keras lantaran momen tersebut merupakan pelanggaran lunak. penalti tetap dieksekusi oleh Thomas Muller untuk membawa Bayern menang tipis 2-1 atas sang rival Bavaria.

    Seusai laga, pelatih Augsburg Markus Weinzierl menilai keputusan penalti tersebut sebagai sebuah lelucon, sedangkan Muller menyebutnya sebagai kondisi 50-50. Pada akhirnya, sang wasit memberikan komentar dengan mengakui kesalahannya setelah melihat video pertandingan.

    "Jika sesuatu terjadi di lapangan dan hakim garis melihatnya, dia [hakim garis] harus memberikan sinyal kepada saya. Dalam hal ini, hakim garis yakin bahwa kejadian itu adalah sebuah pelanggaran. Saya hanya melihat sekilas dari mata saya, jadi saya bergantung pada keputusan asisten saya,” ungkap Kircher kepada Sportschau.

    "Kami sudah melihat cuplikan pertandingan dan saya harus mengakui dia [hakim] garis membuat kesalahan, begitu juga halnya dengan saya karena saya yang membuat keputusan final. Pengakuan ini tidak akan memberikan poin untuk Augsburg, tetapi kami meminta maaf kepada mereka. Kami memang membuat keputusan keliru,” imbuhnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Wasit Akui Keliru Hadiahkan Penalti Kepada Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page