Liga Indonesia Wasit ISL Bakal Punya Senjata Baru Di Musim 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Wasit ISL Bakal Punya Senjata Baru Di Musim 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kompetisi Indonesia Super League akan sedikit lebih berwarna di musim 2015. PT Liga Indonesia selaku operator akan membekali wasit dengan alat vanishing spray.

    Alat tersebut tentu sudah tidak asing bagi para pecinta sepakbola. Sebagaimana pada Piala Dunia 2010, alat yang berguna untuk memberikan tanda batas kepada pagar betis pemain lawan dan bola saat situasi set-piece mulai digunakan.

    Jika alat tersebut cukup membantu dan penggunaannya sukses di ISL, maka bukan tidak mungkin PT Liga bakal memberlakukannya di segala level kompetisi.

    "Musim ini kita coba di ISL dulu, nanti bisa menyusul untuk Divisi Utama. Seluruh klub sudah kita beritahu dan sosialisasikan," ungkap general corporate PT Liga, Tigorshalom Boboy.

    Adanya vanishing spray diharapkan ketua Komite Wasit Jimmy Napitupulu bisa membantu wasit dan dipatuhi para pemain profesional ISL. "Harapan saya supaya pemain benar-benar mematuhi jarak yang sudah ditentukan sesuai aturan main FIFA," kata dia.

    Beberapa liga terkemukan di dunia khususnya Eropa pun sudah menggunakan vanishing spray. Yang menggunakan alat temuan Henine Allemagne itu antara lain Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Wasit ISL Bakal Punya Senjata Baru Di Musim 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page