Wasteland Bar Fight - Game Brawler Bertema Cyberpunk

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 28, 2015.

Discuss Wasteland Bar Fight - Game Brawler Bertema Cyberpunk in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,765
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    28/01/2015

    Update – 28 Januari 2015

    Sudah siapkah kamu adu jotos dengan sekumpulan bandit pemabuk yg beringas? Ya, game besutan developer & publisher Kybernesis yg akan membawamu ke arena perkelahian ini akhirnya sudah bisa kamu nikmati di Play Store.Dengan ukuran install sebesar 46 Mb, kamu akan mendapatkan aksi endless punch yg seru. Game ini menyuguhkan22 achievement yg tentunya akan semakin menantang kejantananmu. Versi iOS & Windows Phone masih dalam tahap pengembangan & akan hadir dalam waktu dekat.

    Bila kamu penasaran dengan gameplay Wasteland Bar Fight, kamu bisa menonton sajian trailer terbarunya yg saya pasang di atas artikel. Namun bila kamu bernyali penuh & ingin langsung mencoba game ini, maka kamu bisa gunakan tautan di bawah untuk mengunduhnya.

    Google Play Store Link: Wasteland Bar Fight, Gratis

    [​IMG]

    Artikel Asli – 19 November 2014

    Bagi saya game brawler selalu mengasyikkan untuk dimainkan. Kepuasan membasmi lawan dengan berbagai kombinasi mematikan selalu menyuguhkan perasaan layaknya jagoan yg tidak mungkin saya lakukan di dunia nyata (hehe). Kali ini developer indie Kybernesis asal Norwegia menyuguhkan sebuah game yg akan menempatkan kamu sebagai korban keroyokan di Wasteland Bar Fight.
    Lihat Juga:Gekido Brawler Yang Sempat Rilis Di PSX Dan Game Boy Advance Akan Mendapat Sekuel di Platform Mobile

    Konsep brawler biasanya selalu dikombinasikan dengan genre platformer, di mana karakter yg kita mainkan akan berjalan bertualang membasmi setiap musuh yg menghadang. Lain halnya dengan Wasteland Bar Fight, kamu akan terdiam di tengah kerumunan karakter bergaya preman jalanan yg siap menghabisi nyawamu. Kamu harus melakukan tap atau swipe ke arah musuh untuk mengaktifkan berbagai kombinasi gerakan pukulan & tendangan mematikan.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Seiring perkelahian, kamu juga akan diberikan bir yg dapat menambah staminamu kembali. Berhati-hatilah, karena selain bir, kamu juga akan mendapat suguhan minuman bernama Moonshine yg akan membuat karaktermu muntah darah. Jadi selain berkelahi, fokusmu akan terbagi juga ke aktivitas memilih minuman yg dapat membantu perkelahian / malah membuatmu jatuh tersungkur.

    Memiliki setting masa pasca bencana besar di dunia dengan sentuhan nuansa kumuh ala cyberpunk, membuat Wasteland Bar Fight semakin garang untuk dimainkan. Game ini akan diisi berbagai karakter seperti mutant, cyborg & manusia yg didesain memiliki perawakan super antagonis. Wasteland Bar Fight tentunya tidak ketinggalan menyuguhkan fitur khas brawler yaitu rage yg akan memberikan kamu serangan maha dahsyat.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Petualangan perkelahianmu di Wasteland Bar Fight akan dibagi menjadi beberapa wave yg harus kamu jajal dengan kuat. Pertarungan melawan bos juga akan menjadi bagian dari game ini. Kamu akan dihadapkan dengan mini boss di beberapa wave tertentu, lalu seiring progres kamu akan bertemu dengan mega boss yg sangat berbahaya & memiliki kekuatan hebat.

    Saya menyukai balutan grafis cell-shaded di Wasteland Bar Fight yg semakin memperkuat kesan setting post apocalyptic futurelayaknya yg bisa kita temui digame brawler iOS Combo Crew atauBorderlands. Namun untuk frame rate serta animasi yg disuguhkan di trailer rasanya masih terlihat kaku & tidak semulus game brawler pada umumnya. Saya berasumsi & berharap apa yg disajikan di trailer bisa berbeda dengan produk akhir nanti.
    Lihat Juga:Preview Combo Crew Action Fighting Dengan Kontrol Khusus Layar Sentuh

    Wasteland Bar Fight akan dirilis untuk platform Android berdekatan dengan momen Natal yg jatuh pada bulan Desember tahun ini. Tidak lama setelah perilisan perdana tersebut, kekacauan Wasteland Bar Fight juga akan bertandang di platform iOS & Windows Phone. Developer Kybernesis masih merahasiakan tanggal rilis game ini, so stay tuned terus di GiA untuk info terbaru seputar Wasteland Bar Fight.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page