Liga Indonesia WAWANCARA EKSKLUSIF-Rizky Rizaldi Pora: Lawan Vietnam Yang Penting Disiplin!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2014.

Discuss WAWANCARA EKSKLUSIF-Rizky Rizaldi Pora: Lawan Vietnam Yang Penting Disiplin! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perjuangan timnas Indonesia di Piala AFF 2014 bakal dimulai hari ini. Lawan pertama yang akan dihadapi pun tak mudah. Adalah tuan rumah Vietnam yang bakal ditantang tim Merah Putih di Stadion My Dinh, Hanoi, Sabtu (22/11) malam.

    Laga nanti juga akan menjadi debut bagi beberapa penggawa Indonesia di Piala AFF. Salah satunya, pemain asal klub Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora. Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, telah mengungkapkan pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi pilihan pertamanya di posisi bek kiri.

    Tentunya, kepercayaan tersebut tak ingin disia-siakan oleh mantan pemain Persita Tangerang ini. Usai berlatih bersama timnas di Stadion My Dinh, Jumat (21/11) petang, Rizky pun bersedia meladeni secara khusus wawancara dengan Goal Indonesia.

    Dia bercerita mengenai kesiapannya jelang laga perdana maupun rencananya untuk kompetisi musim depan. Berikut nukilan wawancara dengan Rizky:

    Anda sepertinya bakal langsung diturunkan sebagai pemain inti di laga perdana nanti?

    Alhamdulillah kalau memang saya dikasih kesempatan itu. Semoga bisa memberikan yang terbaik di laga nanti. Saya ingin main bagus saja.

    Ada perasaan demam panggung karena ini Piala AFF perdana?

    Tidak ada. Soalnya kan sebelumnya sudah sempat uji coba beberapa kali bersama timnas. Jadi, ya tidak canggung lagi. Sudah biasa.

    Menurut Anda, Vietnam tim seperti apa?

    Saya belum pernah melawan mereka. Tapi, saya sudah melihat video pertandingan mereka. Mereka adalah tim yang bagus, yang penting kami disiplin posisi saja. Semoga saya bisa meredam pemain mereka.

    Pendapat Anda soal pelatih Alfred Riedl?

    Dia pelatih yang bagus. Orangnya disiplin baik di luar lapangan maupun di dalam lapangan.

    Bisa deskripsikan kondisi di tim saat ini?

    Bagus, kondisi semua pemain di tim ini sudah siap buat pertandingan besok (hari ini). Mudah-mudahan besok (hari ini) bisa curi poin atau menang.

    Soal klub musim depan?

    Sudah ada, tapi saya masih belum fokus itu dulu sekarang. Saya masih ingin fokus di timnas dulu. Ada beberapa tim yang menawar saya, tapi saya belum bisa beberkan sekarang. Intinya, saya ingin fokus dulu di Piala AFF ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, WAWANCARA EKSKLUSIF-Rizky Rizaldi Pora: Lawan Vietnam Yang Penting Disiplin!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page