Liga Indonesia Wayne Rooney Dan Steven Gerrard Masa Depan Bakal Hadir Di Frenz International Cup 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 28, 2014.

Discuss Wayne Rooney Dan Steven Gerrard Masa Depan Bakal Hadir Di Frenz International Cup 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Turnamen level internasional bertajuk Frenz International Cup 2015 siap digelar di Palembang pada 2-4 Januari 2015. Turnamen yang memasuki edisi ketiga itu bakal diikuti 16 tim dari berbagai tim-tim level usia muda elite dunia. Indonesia sendiri akan diwakili Frenz United Indonesia.

    Mereka tergabung di grup A bersama Liverpool FC, Guangzhou Evergrande, dan Feyenoord. Selain keempat tim itu, turnamen yang menyediakan hadiah total 100 ribu dollar AS ini juga akan diikuti berbagai tim dunia lainnya seperti Chonburi FC, SC Internacional, Kashima Antlers, Valencia C.F, yang akan menghuni grup B.

    Sementara di grup C terdapat PVF Vietnam, Besiktas, Gamba Osaka, FC Porto, dan di grup D dihuni Frenz United Malaysia, Estudiantes, Tottenham Hotspur, dan timnas India U-17. Untuk grup C dan D bakal dimainkan di Selangor, Malaysia.

    Melihat peta peserta yang mengikuti turnamen dengan kategori pemain U-18 itu, duta FIC 2015, Steve McMahon, meyakini turnamen ini bakal melahirkan kembali para pemain kelas dunia di masa depan. "Ini adalah sebuah kompetisi yang sangat luar biasa. Dari turnamen ini akan ada nama-nama yang bakal menghiasi sepakbola dunia dalam dua atau tiga tahun ke depan. Anda akan melihat Wayne Rooney, Steven Gerrard, serta Paul Gascoigne, masa depan dari turnamen ini. Karena mereka juga memulai karier dari usia muda," ucap McMahon, dalam sesi jumpa pers di hotel Arya Duta, Palembang, Minggu (28/12) siang.

    Sementara itu, pihak panitia penyelenggara FIC 2015 di Palembang menyatakan sudah siap menggelar turnamen ini. Berbagai persiapan sudah mereka lakukan dengan maksimal. "Kami sudah mendapatkan izin dari pihak Mabes Polri. Untuk kondisi lapangan di Stadion Jakabaring semuanya sudah sangat baik. Begitu juga untuk lapangan latihan di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya dan lapangan bisbol sudah dirawat sekitar dua minggu lebih," kata Augie Bunyamin, sekretaris Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Selatan.

    Lebih lanjut, Augie mengungkapkan untuk harga tiket pertandingan akan dijual dengan harga termurah Rp20 ribu hingga Rp80 ribu untuk kelas VVIP. "Penjualan tiket akan dimulai hari ini. Nantinya, juga akan ada dari komunitas suporter Bigreds (fans Liverpool) dan juga Sriwijaya FC yang akan datang," papar Augie.
    Selain menjadi tuan rumah untuk babak penyisihan grup A dan B, Palembang juga akan menjadi tuan rumah untuk babak semifinal dan final.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Wayne Rooney Dan Steven Gerrard Masa Depan Bakal Hadir Di Frenz International Cup 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page