Liga Inggris Wayne Rooney: Kami Tahu Caranya Kalahkan Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2014.

Discuss Wayne Rooney: Kami Tahu Caranya Kalahkan Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Manchester United Wayne Rooney menyatakan, timnya tahu kalau serangan balik adalah pendekatan tepat untuk mengalahkan Arsenal. Hal itu disampaikannya usai The Red Devils menang 2-1 di Emirates Stadium, Minggu (23/11) dinihari WIB.
    The Gunners sebenarnya mendominasi permainan sebelum mereka tertinggal lewat gol bunuh diri Kieran Gibbs pada menit ke-56. Rooney menggandakan keunggulan pada menit ke-85. Olivier Giroud sempat memperkecil kedudukan di masa injury time.

    "Ini adalah kemenangan yang sangat penting," ujar Rooney kepada Sky Sports.

    "Kami terkena badai di banyak waktu, khususnya di babak pertama. Kiper kami [David de Gea] fantastis dan kami memukul mereka dengan dua gol bagus."

    "Ini pertandingan yang berbeda. Mereka memiliki penguasaan bola dan kami memukul mereka dengan serangan balik. Itu adalah rencana permainan kami."

    "Kemenangan ini memberi kepercayaan diri yang tinggi buat kami dan itu datang di waktu yang tepat."

    Dengan kemenangan ini, Setan Merah merangsek masuk ke peringkat keempat. Harapan mereka untuk kembali tampil di Liga Champions menjadi terbuka lebar.

    "Kami akan serius menghadapi setiap pertandingan. Kami melakukan start yang biasa saja di musim ini, tapi kami sekarang berharap bisa terus melaju dan menikmati posisi kami ini setelah Natal," ujar Rooney lagi.

    "Kami ingin berusaha dan membangun momentum jelang memasuki Tahun Baru. Jadi, hari ini adalah hasil yang massif, dalam arti sebagai permulaan."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Wayne Rooney: Kami Tahu Caranya Kalahkan Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page