Liga Inggris Wayne Rooney Kembali Tajam, Paul Scholes Semringah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2016.

Discuss Wayne Rooney Kembali Tajam, Paul Scholes Semringah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Manchester United Paul Scholes melemparkan sanjungannya kepada Wayne Rooney yang mulai rutin mencetak gol dalam beberapa laga terakhir.

    Terkini, penyerang sekaligus kapten United itu mencetak dua gol dan satu assist saat bermain imbang 3-3 dengan Newcastle United, Rabu (13/1) dini hari. Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris itu, Rooney membuka keunggulan lewat titik putih sebelum mencetak gol keduanya lewat sepakan cantik dari luar kotak penalti.

    Di dua partai sebelumnya, saat melawan Swansea City dan Sheffield United, Rooney juga sukses mencetak gol. Melihat Rooney yang sudah kembali produktif, terutama setelah ia banyak dikritik di sepanjang musm ini, Scholes pun memuji eks rekan setimnya itu.

    SIMAK JUGA
    Wayne Rooney: Kami Serasa Kalah Dari Newcastle United
    Cuplikan Pertandingan: Wayne Rooney Gemilang, Manchester United Gagal Menang
    Paul Scholes Puas Dengan Penampilan Manchester United

    "Segala hal yang ia lakukan sungguh brilian. Gol kedua yang ia cetak [ke gawang Newcastle] sungguh sensasional,” ungkap Scholes kepada BT Sport.

    "Melihat performanya dalam dua-tiga pekan terakhir, dia tinggal sedikit lagi berada dalam performa terbaik seperti dulu lagi. Inilah Wayne Rooney yang selama ini kita kenal, yang kita cintai. Senang rasanya dia bisa kembali produktif. Saya berharap dia terus konsisten seperti ini,” imbuh Scholes.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Wayne Rooney Kembali Tajam, Paul Scholes Semringah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page