Liga Inggris Wayne Rooney Lupakan Perselisihannya Dengan Sir Alex Ferguson

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Wayne Rooney Lupakan Perselisihannya Dengan Sir Alex Ferguson in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wayne Rooney mengaku sudah melupakan perselisihannya dengan Sir Alex Ferguson dan bahkan kini menyebutnya sebagai ‘manajer terbaik sepanjang masa’.

    Seperti diketahui, Rooney sempat menggerutu di musim terakhir Ferguson bertugas sebagai manajer di Old Trafford menyusul kedatangan Robin van Persie dari Arsenal di musim 2012/13.

    Dengan kedatangan Van Persie, pemain internasional Inggris itu ditempatkan di posisi yang tidak semestinya dan bahkan ditepikan ketika United menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim tersebut.

    Rooney lantas meminta dijual untuk kali kedua, dengan Chelsea yang sempat tertarik memboyongnya, sebelum kemudian meneken kontrak baru saat United dipimpin David Moyes di musim berikutnya.

    Meski demikian, Rooney – yang kini menjabat sebagai kapten United dan Inggris – mengaku sudah melupakan perselisihannya dengan Sir Alex.

    "Saya tidak tahu apakah ada yang tahu bahwa ini sudah berakhir. Kami sempat memiliki pandangan berbeda, namun itu normal,” ujar Rooney, yang didatangkan Ferguson pada 2004 silam dari Everton.

    "Tanya saja pada Roy [Hodgson]. Dia juga memiliki perbedaan pendapat dengan pemainnya selama memimpin. Itu adalah bagian dari sepakbola.

    "Saya ini bukan satu-satunya pemain yang memiliki perbedaan dengan Sir Alex Ferguson, namun saya masih bisa duduk di sini dan berkata bahwa dia adalah manajer terbaik sepanjang masa.

    "Saya masih sering menemui Sir Alex di pertandingan dan dia ikut bepergian dengan kita di laga tandang Eropa. Kami bukannya tidak saling menyukai. Kami hanya memiliki pandangan berbeda. Itu normal,” tutup Rooney.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Wayne Rooney Lupakan Perselisihannya Dengan Sir Alex Ferguson
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page