Liga Inggris Wayne Rooney Siap Jadikan Darren Fletcher Lawan Selama 90 Menit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2014.

Discuss Wayne Rooney Siap Jadikan Darren Fletcher Lawan Selama 90 Menit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten timnas Inggris Wayne Rooney mengaku siap untuk memimpin negaranya berduel dengan Skotlandia dalam sebuah laga uji coba di Cetlic Park, Rabu (19/11) dini hari WIB.

    Di pertandingan nanti, Rooney akan berhadapan dengan rekan satu timnya di Manchester United yang sempat absen lama karena harus bertarung dengan sakit, Darren Fletcher.

    Dalam sebuah keterangan, pemain kelahiran Liverpool itu mengaku mengapresiasi perjuangan Fletcher untuk kembali ke timnas selagi ia yang menekankan bahwa temannya itu akan ia jadikan lawan selama 90 menit.

    "Ini luar biasa baginya untuk kembali bermain dan kembali masuk timnas Skotlandia,” ujar Rooney kepada wartawan. "Hal ini membuktikan pribadinya, karakternya.

    "Sudah pasti yang kemarin adalah momen berat untuk Darren dan keluarganya, namun ia sukses melewati itu dan kembali membela negaranya.

    "Jelas, kami saling membicarakan pertandingan ini dan dia bermain untuk Skotlandia sedangkan saya membela Inggris. Kami adalah rekan baik di luar lapangan, namun selama 90 menit kami adalah lawan.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Wayne Rooney Siap Jadikan Darren Fletcher Lawan Selama 90 Menit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page