Liga Inggris West Ham United Lolos Ke Liga Europa Via Jalur Fair Play

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 27, 2015.

Discuss West Ham United Lolos Ke Liga Europa Via Jalur Fair Play in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    West Ham United bakal berlaga di kompetisi Liga Europa musim depan setelah berhasil memuncaki daftar Fair Play Liga Primer Inggris musim ini.

    Dengan demikian, The Hammers kembali ke Eropa untuk pertama kali sejak 2006 silam. Namun, mereka diharuskan melewati empat ronde sebelum bisa masuk ke fase grup Liga Europa. Babak kualifikasi pertama ini akan dimulai pada 2 Juli mendatang, sebulan sebelum Liga Primer Inggris 2015/16 dimulai

    Kendati harus mengawali musim lebih dini, duo pemilik West Ham, David Gold dan David Sullivan, mengaku bangga dengan pencapaian tersebut. "Kami sangat senang telah mendapatkan satu tempat di Liga Europa,” demikian pernyataan resmi dari mereka di laman resmi klub.

    "Awal Juli mendatang akan menjadi tantangan baru. Tetapi semua pihak di klub, mulai dari direksi, para pemain, dan suporter, akan menyambut kesempatan berlaga di panggung Eropa. Ini akan menjadi pengalaman yang fantastis.”

    West Ham, yang beberapa waktu lalu memastikan tidak akan memperpanjang kontrak manajer Sam Allardyce, bakal bergabung dengan Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Southampton atau Aston Villa (tergantung hasil final Piala FA) sebagai wakil Inggris di Liga Europa.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, West Ham United Lolos Ke Liga Europa Via Jalur Fair Play
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page