Liga Indonesia Widodo C Putro Hormati Persegres Gresik United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 6, 2016.

Discuss Widodo C Putro Hormati Persegres Gresik United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC bakal menantang Persegres Gresik United pada lanjutan Torabika Soccer Championship A 2016 pekan keenam, 12 Juni nanti, di Stadion Petrokimia. Berbeda posisi klasemen, tak membuat Sriwijaya memandang Gresik sebelah mata.

    Saat ini Laskar Wong Kito menghuni posisi dua klasemen dengan mengumpulkan sembilan poin, sementara Gresik berada jauh di posisi 15 dengan torehan lima poin. Kendati begitu, Widodo C Putro tetap menyebut Gresik wajib diwaspadai.

    SIMAK JUGA
    Ingin Latihan Malam, SFC Lobi Pengelola Stadion
    Widodo: Pemain Yang Tak Puasa Tetap Latihan Normal
    Widodo Sebut Persaingan Di Sriwijaya FC Ketat

    "Kita jangan melihat posisi di klasemen atau rekor pertemuan. Saya sangat tahu kekuatan Gresik dan di beberapa pertandingan terakhir mereka tetap menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang tangguh," tegas Widodo.

    Salah satu yang diwaspadai oleh mantan juru taktik Gresik itu adalah agresivitas dari Laskar Joko Samudro ketika ingin kembali menguasai bola dari lawan. "Saya mau pemain tidak lama memainkan bola, cukup satu-dua sentuhan dan berubah arah," ungkapnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo C Putro Hormati Persegres Gresik United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page