Liga Indonesia Widodo C Putro: Kekuatan Prancis Lebih Merata

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 10, 2016.

Discuss Widodo C Putro: Kekuatan Prancis Lebih Merata in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Final Piala Eropa 2016 bakal mempertemukan tuan rumah Prancis dan Portugal di Stade de France, Senin (11/7) dinihari. Prancis yang sebelumnya membekuk Jerman di semi-final lebih diunggulkan oleh pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro.

    Tim Les Bleus diperkuat beberapa nama anyar yang meroket di ajang ini, salah satu yang menjadi sorotan adalah penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Hal tersebut dinilai Widodo jadi faktor yang bakal membuat sang tuan rumah lebih berbicara di laga puncak nanti.

    "Banyak bintang baru yang dimunculkan Prancis salah satunya adalah Griezmann yang begitu dominan sepanjang turnamen. Sebelumnya meski sudah cemerlang di klub, namun belum terlalu apik di level timnas. Belum lagi kontribusi pemain lain seperti (Dimitri) Payet yang juga sangat baik di turnamen ini," kata dia.

    SIMAK JUGA
    Final EURO Jadi Kans Terbaik Ronaldo
    Sagna: Ronaldo Tak Butuh Pujian
    Deschamps: Griezmann Bakal Jadi Pembeda

    Mantan bomber timnas Indonesia ini tak menampik kehebatan seorang Cristiano Ronaldo di kubu Portugal. Hanya saja, keberadaan Ronaldo terlalu menonjol untuk Portugal ketimbang para pemain Prancis yang lebih rata di tiap lini.

    "Ronaldo pemain bagus yang bisa mengubah pertandingan, tapi Prancis lebih rata di semua pemain dan faktor tuan rumah juga memberikan pengaruh. Tapi peluang juara ditentukan untuk tim yang lebih siap, meski lebih condong ke Prancis," tukas eks asisten pelatih timnas Indonesia tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo C Putro: Kekuatan Prancis Lebih Merata
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page