Liga Indonesia Widodo Cahyono Putro Akui Gresik United Terlambat 'Nyetel'

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 2, 2015.

Discuss Widodo Cahyono Putro Akui Gresik United Terlambat 'Nyetel' in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Gresik United Widodo Cahyono Putro mengakui Laskar Joko Samudro baru bisa menemukan bentuk permainan mereka di laga pamungkas Grup A Piala Jenderal Sudirman (PJS), Selasa (1/12) malam WIB, dengan mengalahkan Persija Jakarta 2-1.

    Kemenangan itu merupakan yang pertama diraih Gresik United di PJS. Di tiga laga sebelumnya, Gresik United menelan kekalahan, satu diantaranya dari sembilan pemain Persipasi Bandung Raya.

    "Memang membentuk tim itu memerlukan waktu. Di sini banyak pemain baru, dan masih muda-muda, sehingga kami perlu adaptasi. Yang kedua adalah soal harga diri kami sebagai orang Gresik untuk menampilkan diri sebaik mungkin,” urai Widodo.

    "Ketiga, kami bisa memanfaatkan kelelahan Persija yang baru saja bermain Sabtu lalu. Yang terakhir, kita punya semangat juang bagus. Saya hargai itu sebagai catatan kemenangan kita.”

    "Kita sudah berbenah dari waktu ke waktu, membenahi segala kekurangan tim ini, sehingga bisa seperti ini.”

    Widodo menambahkan, ia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen mengenai kelanjutan tim, termasuk bila tidak mengikuti turnamen.

    "Saya sih serahkan sepenuhnya kepada manajemen. Kalau manajemen mau terus, kita lihat ada turnamen apa setelah ini. Kita juga harus bisa melihat sejauh mana manajemen mampu meneruskan tim ini jika tidak ada turnamen. Kita sih menunggu saja,” tutup Widodo.

    Sementara itu, Rico Simanjutak mengakui baru kali ini dia dan rekan-rekannya tampil lepas. Hal itu tidak lepas dari sudah saling mengertinya satu sama lain.

    "Ya mungkin karena kita baru nyetel satu sama lain sekarang. Apa yang dikatakan coach memang benar jika membentuk tim perlu waktu. Saya senang akhirnya kita menang,” katanya pendek. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo Cahyono Putro Akui Gresik United Terlambat 'Nyetel'
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page