Liga Indonesia Widodo Cahyono Putro: Gresik United Bakal Main Lebih Bagus Dibandingkan Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2015.

Discuss Widodo Cahyono Putro: Gresik United Bakal Main Lebih Bagus Dibandingkan Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skuat Gresik United mengawali kiprahnya di turnamen Piala Jenderal Sudirman dengan mengecewakan, usai dibantai Arema Cronus 4-1, Selasa (10/11) lalu. Namun hal ini dipercaya akan berubah, pada saat tim Laskar Joko Samudro melakoni laga keduanya kontra Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Kanjuruhan, Kamis (19/11) sore.

    Itu dikarenakan, tim yang dilatih Widodo Cahyono Putro tersebut ditengarai bakal lebih siap menjalani pertandingan ketimbang kontra Arema. Mereka pun menyatakan, sudah coba melupakan hasil buruk lawan tim Singo Edan di laga perdananya.

    "Kami sadar, Sriwijaya FC juga tim yang tak mudah dikalahkan. Tapi kami sudah siap tampil habis-habisan, untuk memperoleh poin perdana di turnamen ini," kata Widodo, saat dihubungi Goal Indonesia.

    Mantan penyerang timnas Indonesia ini juga memprediksi, tim asuhannya akan tampil lebih baik dalam laga nanti ketimbang SFC, yang baru saja mengawali kiprahnya di PJS.

    "Tanpa bermaksud meremehkan kekuatan SFC, saya optimistis Gresik akan bisa bermain lebih bagus dalam laga nanti. Terlebih, laga nanti adalah pertandingan kedua buat kami. Sementara Sriwijaya FC, baru akan melakoni laga perdananya. Dan saya yakin, para pemain sudah tidak lagi grogi seperti saat lawan Arema kemarin," jelasnya.

    Selain pengalaman bertanding yang sudah didapat. Keyakinan Widodo akan tim asuhannya bakal tampil lebih baik saat jumpa SFC adalah, panjangnya masa recovery yang didapat Gresik United usai laga kontra Arema.

    "Dengan jeda pertandingan sembilan hari yang kami miliki, saya dan tim pelatih telah berusaha untuk mengembalikan stamina para pemain. Dan ini cukup menguntungkan kami, meski SFC juga fresh karena belum bertanding sebelumnya," tutur mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu.

    Lamanya jeda pertandingan, juga dimanfaatkan Widodo dan jajaran pelatih Gresik United untuk mengembalikan mental bertanding para pemainnya, serta membenahi kekurangan yang terjadi saat dilumat Arema di laga perdana. Selain itu, dalam masa persiapan menghadapi Laskar Wong Kito, Widodo juga coba mempertajam skill pemain dan lebih mematangkan kerja sama tim.


    "Yang pasti, kami sudah siap menghadapi Sriwijaya FC. Dan kami ingin mengemas hasil maksimal dalam laga kedua nanti," pungkasnya.(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo Cahyono Putro: Gresik United Bakal Main Lebih Bagus Dibandingkan Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page