Liga Indonesia Widodo Cahyono Putro Kantongi Komposisi Ideal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2016.

Discuss Widodo Cahyono Putro Kantongi Komposisi Ideal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro mengaku sudah mengantongi komposisi ideal Laskar Wong Kito yang bakal menjadi andalan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Hal itu diungkapkan Widodo usai tim besutannya bermain imbang 2-2 melawan Gresik United dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (24/4) sore WIB.

    Menurut Widodo, ia tidak melihat hasil akhir, melainkan performa pemain yang diturunkan di laga tersebut. Di laga itu, Widodo memainkan duet Alberto Goncalves dan Ichsan Kurniawan sebagai tukang gedor, dan Yu Hyun Koo mengawal lini tengah.

    SIMAK JUGA
    Gresik United Imbangi Sriwijaya FC
    Jajal Gresik United, SFC Berharap Lebih Matang Secara Tim
    Gresik United Asah Penyelesaian Akhir Di Palembang
    Widodo mengatakan, komposisi yang ia turunkan di laga tadi belum tentu dibakukan saat bermain di ISC A. Kendati demikian, lanjut Widodo, setidaknya ia sudah mempunyai gambaran mengenai komppsisi pemain.

    "Tidak masalah kami bermain imbang, karena itu bukan tujuan akhir. Saya ingin melihat permainan pemain, dan bagaimana mereka menerapkan taktik di lapangan. Sebab, lawan yang kita hadapi juga selevel,” ujar Widodo.

    "Kami sejak lama mengharapkan pertandingan uji coba dengan lawan seperti ini. Saya juga sudah mulai melihat siapa saja yag bisa masuk ke dalam tim [starting line-up], tapi tidak saya sebutkan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo Cahyono Putro Kantongi Komposisi Ideal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page