Liga Indonesia Widodo Cahyono Putro Membantah Telah Dihubungi Gresik United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 7, 2016.

Discuss Widodo Cahyono Putro Membantah Telah Dihubungi Gresik United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Widodo Cahyono Putro membantah pernyataan manajemen Gresik United yang menyebutkan dirinya sudah dihubungi untuk menangani tim di turnamen Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

    Sebelumnya, manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono mengaku sering menjalin komunikasi dengan Widodo untuk mempersiapkan tim menghadapi ISC 2016 setelah mereka terpuruk di Piala Jenderal Sudirman.

    "Memang selepas Piala Jenderal Sudirman saya sempat diajak ngobrol oleh manajemen yang ingin tetap menggunakan tenaga saya untuk agenda turnamen selanjutnya,” ungkap Widodo kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Gresik United Tak Buru-Buru Siapkan Tim
    Gresik United Bersiap Sambut ISC
    Duo Gresik United Hijrah Ke Surabaya United

    "Namun setelah itu, sampai saat ini, jujur, saya belum pernah sekalipun dikontak manajemen Gresik United. Bahkan, saya sudah dua kali coba kontak Mas Bagoesuntuk mencoba mengonfirmasi hal itu, tapi belum direspon.”

    Karena itu, lanjut Widodo, ia lebih memilih menunggu inisiatif dari manajemen terkait statusnya di tim. Menurut mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia ini, ia belum tentu langsung menerima tawaran manajemen.

    Widodo menambahkan, saat ini ia fokus mengurusi akademi sepakbola miliknya, Wahana Cipta Pesepakbola, dan cafe di Gresik.

    "Saya akan lihat poin-poinnya dulu. Kalau memang cocok, sudah pasti akan saya terima. Kalau tidak, ya jelas saya akan berpikir ulang. Saya memang ingin melatih tidak jauh dari Gresik, karena saya punya usaha, dan bisa dekat dengan keluarga,” papar mantan penyerang timnas Indonesia ini. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo Cahyono Putro Membantah Telah Dihubungi Gresik United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page