Liga Indonesia Widodo Cahyono Putro Minta Pemain Sriwijaya FC Kepala Dingin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2016.

Discuss Widodo Cahyono Putro Minta Pemain Sriwijaya FC Kepala Dingin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro mengingatkan anak asuhnya agar melupakan catatan pertemuan mereka dari Persib Bandung saat kedua tim saling bentrok di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Berdasarkan jadwal sementara, Sriwijaya FC akan menjamu Persib di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada 30 April. Setelah dikalahkan di final Piala Presiden 2015, Laskar Wong Kito juga ditaklukkan Persib di laga pamungkas fase grup Piala Bhayangkara.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Belum Bisa Putuskan Kiper Utama
    Widodo CP Semringah Pemain Tak Egois
    Laga Perdana Persib Dianggap Menentukan

    Karena itu, Widodo meminta pemain melupakan hasil itu, dan menatap laga perdana dengan optimistis. Widodo pun terus mengasah skema permainan yang bakal diterapkan menghadapi Persib.

    "Sebagian besar dari mereka [pemain] punya keinginan kuat untuk mengalahkan Persib. Itu bagus, tapi tetap harus dengan kepala dingin. Jangan sampai emosi mendatangkan kerugian bagi tim,” ujar Widodo.

    "Pertandingan nanti pasti seru, dan saya sudah menyiapkan taktik ideal. Kekurangan yang ada di dalam tim terus kami perbaiki. Kami akan bermain di kandang sendiri, tentunya harus menang.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo Cahyono Putro Minta Pemain Sriwijaya FC Kepala Dingin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page