Liga Indonesia Widodo Cahyono Putro Minta Pemain Sriwijaya FC Lupakan Kemenangan Telak

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2016.

Discuss Widodo Cahyono Putro Minta Pemain Sriwijaya FC Lupakan Kemenangan Telak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro meminta anak asuhnya segera menepikan kemenangan telak di laga sebelumnya, dan fokus menghadapi Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/5).

    Sriwijaya FC sejauh ini mencatat kemenangan terbesar di TSC 2016 usai menggilas Madura United 5-0. Widodo menyatakan, walau memetik kemenangan dengan skor telak, masih ada sejumlah kelemahan yang harus mereka perbaiki. Widodo juga mengajak pemain melihat rekaman pertandingan Bhayangkara SU.

    "Kemenangan tentu kami syukuri, namun sekarang sudah kami lupakan, dan kembali fokus ke laga berikutnya. Sama seperti sebelumnya, kami akan evaluasi bersama permainan kemarin, karena tentu masih ada beberapa kekurangan,” ujar Widodo dikutip laman Sriwijaya Post.

    SIMAK JUGA
    Zalnando Tak Ingin Terlena
    Hilton Senang SFC Datangkan Bek Brasil
    Widodo Minta Pemainnya Tetap Rendah Hati

    "Pemain pun akan tahu apa kesalahannya dan lebih mengerti saat melihat rekaman pertandingan [melawan Madura United]. Selain itu, bersama pemain lain saya pun mengamati gaya bermain tim lawan [Bhayangkara SU], dan menyiapkan strategi yang pas untuk mengantisipasinya.”

    Kendati di laga sebelumnya Bhayangkara SU menelan kekalahan telak 3-0 dari Arema Cronus, Widodo tidak menganggap tim besutan Ibnu Grahan itu mudah diatasi.

    "Sepakbola bukanlah hitung-hitungan matematika. Jadi meski saat ini posisi SFC di klasemen sementara di atas mereka, bukan berarti kita akan mudah menang di sana. BSU punya materi pemain yang bagus, dan saat melawan Arema kemarin, meski kalah, tapi sebenarnya permainannya cukup baik, serta mampu membuat banyak peluang,” beber Widodo.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo Cahyono Putro Minta Pemain Sriwijaya FC Lupakan Kemenangan Telak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page