Liga Indonesia Widodo Cahyono Putro Pertajam Eksekusi 'Set-Piece'

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 1, 2016.

Discuss Widodo Cahyono Putro Pertajam Eksekusi 'Set-Piece' in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro mengasah tiga pemain yang akan dijadikan sebagai eksekutor set-piece untuk menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (3/7) malam WIB.

    Penyelesaian akhir melalui permainan terbuka masih menjadi kendala Sriwijaya FC dalam beberapa pertandingan terakhir. Karena itu, Widodo mencari alternatif untuk menjebol gawang Persipura.

    Mantan pelatih Persegres Gresik United tersebut telah menentukan tiga algojo untuk mengeksekusi bola mati, yakni Hilton Moreira, Achmad Jufriyanto, dan Yu Hyun Koo. Eksekusi set-piece menjadi solusi terbaik Laskar Wong Kito.

    "Ketiga pemain itu saya siapkan di laga nanti sebagai eksekutor bola mati,” ungkap Widodo.

    SIMAK JUGA
    Mental Pemain Sriwijaya FC Diuji Persipura
    Hilton Sedih Gol Yang Dicetaknya Tak Dihitung
    Sriwijaya FC Semringah Fachrudin Bisa Dimainkan

    "Itu antisipasi yang saya lakukan untuk mencari angka. Makanya, selain mengasah masih buruknya penyelesaian akhir, dalam persiapan kali ini saya juga mengasah kemampuan ketiga pemain tersebut.”

    Widodo menambahkan, ia juga telah menentukan titik untuk ketiga pemain itu melakukan set-piece. Widodo sudah memetakan spesialisasi masing-masing pemain dalam melepaskan tendangan.

    "Lokasinya rahasia, tidak etis kalau saya sebutkan. Tetapi mereka ada lokasi masing-masing,” elak Widodo ketika disinggung mengenai posisi ideal eksekutor set-piece.

    Terkait kebugaran anak asuhnya, Widodo menjamin semua pemain dalam kondisi puncak. Namun ada satu pemain yang masih mengalami proses penyembuhan. Sedangkan Wildansyah yang sempat dirawat akibat terganggu pernafasan sudah pulih.

    "Semua pemain kondisi oke, tidak ada yang cedera berat. Tapi punggung belakang Ichsan Kurniawan masih ada gangguan,” kata Widodo. (gk-70)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo Cahyono Putro Pertajam Eksekusi 'Set-Piece'
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page