Liga Indonesia Widodo Cahyono Putro Sebut Persaingan Di Sriwijaya FC Ketat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 3, 2016.

Discuss Widodo Cahyono Putro Sebut Persaingan Di Sriwijaya FC Ketat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro menyatakan bakal memberikan kesempatan kepada Striker Rizky Dwi Ramadhana dan gelandang Hapit Ibrahim untuk tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

    Dibandingkan tiga pemain lainnya, Teja Paku Alam, Zalnando, dan Ichsan Kurniawan, Rizky dan Hapit belum pernah dimainkan di lima laga Sriwijaya FC. Widodo mengakui kedua pemain tersebut bakal mendapatkan kesempatan suatu saat nanti.

    "Saya bicara dengan mereka berdua, dan meminta maaf tidak bisa memmainkan mereka selama lima laga ini. Saya juga berjanji akan menurunkan mereka apabila ada kesempatan,” kata Widodo.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Sudah Siapkan Formula Untuk Bermain Di Bulan Puasa
    Widodo Kecewa SFC Ditahan Mitra Kukar
    Sriwijaya - Mitra Kukar Berakhir Tanpa Gol

    "Kondisi kita saat ini sangat ketat persaingannya di posisi puncak klasemen. Apabila saya paksa turunkan mereka tentunya juga berdampak buruk bagi tim. Jadi saya tetap turunkan pemain inti.”

    Widodo menambahkan, ia perlahan-lahan menerapkan pola rotasi seperti di laga kandang terakhir versus Mitra Kukar akhir pekan kemarin. Di laga itu, Airlangga Sucipto diturunkan pada menit ke-70.

    "Airlangga, dia juga jarang dimainkan, saya berikan kesempatan. Nah, seperti itu juga Hapit dan Rizky. Saya juga janji dengan mereka akan memberikan kesempatan. Saya juga harap mereka bisa bersaing dan menaikan performa,” ucapnya. (gk-70)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo Cahyono Putro Sebut Persaingan Di Sriwijaya FC Ketat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page