Liga Indonesia Widodo Cahyono Putro: Timnas Indonesia Kalah Kelas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Widodo Cahyono Putro: Timnas Indonesia Kalah Kelas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia melewati partai uji coba perdana pasca Piala AFF tahun lalu dengan menelan kekalahan tipis 1-0 dari Kamerun di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (25/3) petang WIB.

    Menanggapi hasil tersebut, asisten pelatih Skuat Garuda, Widodo Cahyono Putro menilai pasukannya telah berjuang sekuat tenaga dan mengakui bahwa kualitas lawan berada pada level yang berbeda.

    "Harus diakui Kamerun punya kualitas sebagai tim kelas dunia, dari permainan mereka meski persiapan mepet tetap unggul. Saya melihat anak-anak sudah maksimal hari ini," tutur Widodo dalam konferensi pers selepas laga.

    "Kami sebenarnya punya beberapa kans untuk mencetak gol namun gagal. Perbedaannya hanya pada kualitas, mereka juga punya rasa percaya diri yang tinggi. Kalau secara mental mungkin kami tidak ada masalah."

    "Pelajaran yang dapat kami petik dari pertandingan ini adalah keunggulan fisik, stamina dan mobilitas pemain Kamerun yang tetap prima kendati mereka memiliki persiapan kurang," tandasnya.

    Selanjutnya, timnas Indonesia akan bersiap menjamu Myanmar dalam laga pemanasan berikutnya, Senin (30/3) mendatang di tempat yang sama.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo Cahyono Putro: Timnas Indonesia Kalah Kelas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page