Liga Indonesia Widodo Cahyono Putro Ungkap Faktor Kunci Kemenangan Telak Atas PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2016.

Discuss Widodo Cahyono Putro Ungkap Faktor Kunci Kemenangan Telak Atas PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC (SFC) sukses menorehkan kemenangan telak 6-1 saat menghadapi PS TNI di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (6/8) malam. Masing-masing gol diciptakan Alberto Goncalves pada menit ke-44', 46', 63' (P), 85', dan Hilton Moreira (34' dan 89'). Hasil yang tentu cukup baik untuk mendongkrak posisi SFC di klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A ke posisi ketiga dengan koleksi 26 poin.

    Bagi pelatih SFC Widodo Cahyono Putro, keberhasilan anak asuhnya tidak terlepas dari konsistensi pemain untuk terus menjaga ritme permainan sepanjang pertandingan berlangsung.

    "Ya, kami sudah sepakat dengan pemain, ada beberapa strategi yang disusun sebelum menghadapi PS TNI," kata Widodo.

    "Komitmen kepada pemain untuk terus menekan dari awal sampai akhir pertandingan, bisa dibilang berjalan sangat baik. Kami mengetahui, PS TNI hampir dipenuhui pemain muda. Di saat kami menekan mereka, dan mereka tidak bisa berkembang akhirnya akan seperti ini," jelasnya.

    "Saya paham, karena saya juga pernah mengalami hal seperti ini sebagai pemain di lapangan. Saat mendapat tekanan besar, biasanya pemain akan bingung, jadi itulah kunci kemenangan malam ini," tambah mantan striker timnas Indonesia itu.

    SIMAK JUGA
    Sriwjaya Hanya Rela Lepas Dua Pemain Ke Timnas
    PREVIEW ISC A: Sriwijaya - PS TNI
    Anis Nabar Ingin Sriwijaya Jadi Tim Super

    Sementara itu, pelatih PS TNI Suharto mengakui, kekalahan besar dari SFC tentu jadi pukulan telak bagi tim asuhannya.

    "Kami dari PS TNI mohon maaf yang sebesar besarnya, karena malam ini (kemarin) tidak bisa memberikan yang terbaik. Semoga kami bisa memperbaiki semua kesalahan tadi (kemarin) di pertandingan ke depan," kata Suharto.

    "Memang pada pertandingan malam ini kami bermain di bawah performa. Rasa percaya diri pun bisa dibilang jauh berbeda saat menghadapi Arema. Sebaliknya SFC bermain luar biasa, tidak seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Memang pantas Sriwijaya menang karena mereka bisa memanfatkan semua peluang dan kelemahan yang ada," tutur Suharto.

    Sementara itu, Beto mendedikasikan quat-trick perdananya di ISC A untuk ibunya Jas Serema Goncalves, yang kebetulan berulang tahun ke-56. Diungkapkan Beto, sang ibu menyaksikan langsung aksi putranya itu melalui live streaming di Brasil.

    "Yang jelas, saya senang sekali. Bukan hanya karena saya cetak gol banyak, tetapi semua pemain bermain sangat bersemangat. Semua bisa bermain konsisten, kerja keras hingga menit akhir," ucap Beto.

    "Yang paling buat saya puas malam ini, karena tim ini menang dengan sangat indah. Saya berharap ini bisa berlanjut di pertandingan ke depan nanti, karena kami ingin juara musim ini," pungkasnya.(gk-70)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo Cahyono Putro Ungkap Faktor Kunci Kemenangan Telak Atas PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page