Liga Indonesia Widodo Cahyono Putro Yakin Alfred Riedl Bisa Menjawab Tantangan Di Piala AFF 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 12, 2016.

Discuss Widodo Cahyono Putro Yakin Alfred Riedl Bisa Menjawab Tantangan Di Piala AFF 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, menyambut baik terpilihnya kembali Alfred Riedl sebagai pelatih timnas Indonesia. Menurutnya, Riedl saat ini membutuhkan dukungan dari semua pihak agar bisa membawa timnas meraih hasil positif di Piala AFF 2016.

    "Sebab tugas pelatih timnas di Piala AFF 2016 mendatang tidak mudah, karena iklim kompetisi di Indonesia baru saja pulih setelah satu tahun sempat vakum," kata Widodo.

    "Semua juga kan tahu, bahwa dengan tidak adanya kompetisi resmi dalam setahun terakhir, pasti akan berdampak pada performa pemain di lapangan, dan itu harus disadari bersama. Untuk itu, siapapun yang menjadi pelatih timnas saat ini, selain harus didukung, tapi ia sendiri juga harus berani memberikan warna lain," tambahnya.

    Widodo pun percaya Riedl akan bisa memberikan nuansa baru bagi skuat Garuda di Piala AFF 2016. Karena sebelumnya, pelatih berusia 66 tahun tersebut sudah pernah menukangi timnas dalam dua gelaran Piala AFF sebelumnya, yakni pada edisi 2010 dan 2014.

    SIMAK JUGA
    Riedl Janjir Munculkan Wajah Segar di Timnas
    RESMI: Pelatih Timnas Riedl Lagi
    Bobby Yakin Riedl Bisa Bikin Timnas Berjaya

    "Bersama Wolfgang Pikal yang kini juga menjadi asistennya, saya yakin Riedl akan mampu menjawab tantangan yang ada di depan. Tapi sekali lagi, asalkan didukung penuh oleh masyarakat. Sebab sudah saatnya kita bersatu, untuk menjadikan timnas mencapai prestasi lebih baik dibanding sebelumnya," papar Widodo, yang juga sempat ditawarkan kembali menjadi asisten pelatih untuk mendampingi Riedl.

    Riedl sendiri sudah sempat menyatakan, telah mengantongi 40 nama pemain yang dianggap layak memperkuat timnas di Piala AFF 2016 dari sang asisten, Pikal. Ia pun sudah berjanji, akan mengorbitkan talenta muda potensial di Piala AFF 2016.

    Untuk itu, Riedl bersama Pikal bakal melakukan safari untuk melihat potensi 40 pemain yang dikantonginya, dengan melihat pertandingan demi pertandingan di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    "Sebelum seorang pelatih memberikan capaian di lapangan, janganlah dulu dikomentari. Beri waktu ia untuk bekerja membuktikan kapasitasnya. Ada baiknya, kita terus mendoakan dan mendukung kinerjanya, karena saya percaya timnas punya potensi meraih prestasi maksimal. Asalkan, dibina dan dikelola dengan baik," pungkasnya.(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo Cahyono Putro Yakin Alfred Riedl Bisa Menjawab Tantangan Di Piala AFF 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page