Liga Inggris Wigan Athletic Pinjam Bakat Muda Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Wigan Athletic Pinjam Bakat Muda Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Liga Championship Inggris, Wigan Athletic, sukses memperkuat skuatnya dengan meminjam pemain muda Liverpool Jerome Sinclair. Dalam hal ini, pemain 18 tahun itu dipinjam hingga berakhirnya kompetisi 2014/15.

    Seperti diketahui, Sinclair merupakan pemain kedua Liverpool yang bergabung dengan tim arahan Malky Mackay, menyusul nama Sheyi Ojo yang sudah terlebih dahulu memperkuat klub penghuni DW Stadium tersebut.

    Berkaitan dengan keberhasilannya dalam meminjam jasa sang penyerang yang sukses mencetak 22 gol untuk tim muda Liverpool di musim ini, Mackay berharap kedatangannya bisa berbuah positif untuk The Latics yang terpaut enam poin dari zona aman.

    "Kami [Mackay dan manajer Liverpool Brendan Rodgers] berbicara panjang lebar mengenai Jerome dan kami berdua merasa bahwa ini adalah langkah positif baginya untuk memulai karier, yang mana mudah-mudahan akan menguntungkan kedua belah pihak,” demikian Mackay kepada laman resmi Wigan.

    "Kami harus berterima kasih kepada Liverpool yang mengizinkannya datang ke Wigan, namun mereka kini sudah melihat perkembangan Sheyi dan kami ini adalah klub yang ingin mengembangkan bakat seorang pemain.

    "Kami semua berharap dia bisa memberi kontribusi bagus selama waktunya di sini,” tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Wigan Athletic Pinjam Bakat Muda Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page