Liga Inggris Will Keane Ingin Sukses Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Will Keane Ingin Sukses Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang muda Will Keane telah membeberkan tekadnya untuk kembali ke Manchester United.

    Seperti diketahui, pemain internasional Inggris U-21 itu untuk saat ini tengah menjalani musim pinjaman bersama Sheffield Wednesday di Liga Championship Inggris, di mana ia berhasil mengemas tiga gol dari sepuluh penampilannya.

    Kepada laman resmi Setan Merah, pemain 22 tahun itu berharap bisa mendapatkan peran di tim arahan Louis van Gaal untuk gelaran musim mendatang.

    "Tujuan saya adalah untuk kembali ke United dan dilibatkan di tim utama di sana,” ujarnya. "Itulah yang saya inginkan. Untuk saat ini, saya ada di sini sampai akhir musim dan ingin memberikan segalanya di sini. Mudah-mudahan, saya bisa terus bermain baik dan mencetak gol dan kemudian meninjau situasi yang ada pada akhir musim.

    "Tujuan saya adalah bermain di Liga Primer, mudah-mudahan bersama United, dan saya harus melihat keadaan skuat di sana pada akhir musim, berbicara dengan manajer dan mengambil keputusan dari sana.

    "Dengan bermain baik di sini [Sheffield Wednesday], tentu hal itu akan membantu saya untuk dikenali. Saya masih menjalin hubungan dan berbicara dengan [manajer tim cadangan] Warren [Joyce] secara reguler. Dia sangat perhatian, yang mana adalah bagus, dan saya berbicara dengan dia setelah mereka. Dia memberi saya beberapa saran terkait apa yang bisa saya lakukan lebih baik dan perbincangan semacam itu membantu saya.

    "Menyenangkan untuk mengetahui mereka [para pelatih United] mengamati saya,” tutupnya.

    Keane mencatatkan debut di tim senior saat United melawan Blackburn Rovers pada 2011 silam. Ketika itu, Sir Alex Ferguson masih berperan sebagai manajer.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Will Keane Ingin Sukses Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page