Liga Inggris Willy Caballero: Performa Terbaik Saya Bersama Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss Willy Caballero: Performa Terbaik Saya Bersama Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Masuk starting line-up menggantikan Joe Hart yang cedera, Willy Caballero tampil solid di bawah mistar Manchester City saat menjamu Southampton, Sabtu kemarin.

    Kevin De Bruyne menjadi aktor utama kemenangan The Eastlands 3-1 di Etihad, tetapi Caballero juga berandil penting dengan membuat sedikitnya empat penyelamatan gemilang.

    Eks kiper Malaga ini pun merasa, inilah performa terbaiknya semenjak diboyong Manuel Pellegrini ke Manchester musim panas tahun lalu.

    "Saya pikir ini merupakan penampilan terbaik saya selama saya mengenakan seragam ini, saya ingin melanjutkan performa ini di laga berikutnya," ujar Caballero sehabis pertandingan.

    "Kami bermain sangat baik hari ini, terutama di babak pertama. Kami membuat banyak peluang dan mencetak dua gol, kendati sempat gugup saat mereka memperkecil kedudukan. Tetapi setelah Aleks [Aleksandar Kolarov] mencetak gol ketiga kami menuntaskan laga ini."

    Tantangan untuk mengkover posisi Hart diakui Caballero sangat besar, tapi ia mengupayakan yang terbaik demi membantu tim merengkuh tiga angka.

    "Tentu saja sulit menggantikan lubang yang ditinggalkan oleh Joe Hart. Ia merupakan kiper terbaik di Inggris dan salah satu yang terbaik di dunia. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik untuk tim dan untungnya kami menang," tandasnya.

    Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Willy Caballero: Performa Terbaik Saya Bersama Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page