Windows 10 Akan Tersedia Gratis Dengan Syarat Khusus

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 22, 2015.

Discuss Windows 10 Akan Tersedia Gratis Dengan Syarat Khusus in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,722
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    22/01/2015

    Malam tadi Microsoft memberikan informasi terbaru mengenai Windows 10 yg pertama kali umumkan beberapa waktu yg lalu. Dan sejauh ini, OS terbaru dari raksasa industri komputer ini sepertinya nampak semakin menjanjikan saja.

    Hal menarik pertama yg diinformasikan adalah bahwa para pemilik Windows 7, Windows 8, dan Window Phone 8.1 akan bisa mendapatkan Windows 10 secara gratis. Meskipun begitu, upgrade gratis ini hanya berlaku pada tahun pertama penggunaan Windows 10. Setelah satu tahun para pengguna OS ini harus membeli Windows 10 layaknya membeli Windows lainnya sebelum ini. Menurut CEO dari Microsoft, Satya Nadella, mereka belum punya rencana untuk membuat Windows dengan model berlangganan layaknya Microsoft Office.

    Selain itu nantinya Windows 10 juga akan memiliki fitur asisten personal yg bernama Cortana. Bagi kamu penggemar seri Halo, tentunya kamu telah mengenal nama Cortana sebagai salah satu AI yg berperan penting dalam cerita Halo. Pengguna Windows Phone pun juga tentunya telah mengenal Cortana sebagai asisten personal yg ekuivalen dengan Siri milik iOS. Fungsi Cortana di Windows 10 kurang lebih sama dengan apa yg akan kamu temukan di Windows Phone, namun dengan beberapa penyesuaian tersendiri antara smartphone dengan PC.
    Cek juga pembahasan awal serta bocoran tampilan Windows 10 di sini

    Terakhir adalah diumumkan bahwa Windows 10 juga akan mendukung kualitas grafis terbaru melalui DirectX 12. Dengan menggunakan DirectX 12, kualitas gambar yg dihasilkan VGA dalam menjalankan sebuah game dijamin bisa tampil lebih maksimal.

    Tidak sampai di situ saja, Microsoft juga memamerkan berbagai fitur canggih dari Windows 10 yg menghubungkan OS ini dengan Xbox One. Namun untuk detail lebih lanjut mengenai hubungan Windows 10 dengan Xbox One, kamu bisa cek artikel di bawah ini.
    Pengumuman Windows 10 - Pengalaman Baru Xbox One & Fable Legends Di PC[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page