Windows 10 GRATIS Bagi Pembajak? Kejutan dari Microsoft

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 19, 2015.

Discuss Windows 10 GRATIS Bagi Pembajak? Kejutan dari Microsoft in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,716
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Pakai Windows 7 / 8 bajakan? Ingin merasakan Windows original tanpa biaya? Microsoft baru saja mengumumkan gerakan yg tak terduga melalui rencananya untuk menyediakan Windows 10 secara gratis bagi pembajak di seluruh dunia.

    "Kami akan memperbaharui semua PC yg masuk kualifikasi, asli maupun tidak, ke Windows 10," ucap Terry Myerson sebagai Executive Vice President divisi Windows kepada Reuters.

    Masih ragu dengan Microsoft yg bagi-bagi Windows 10 ke pemakai Windows bajakan? ZDNet menghubungi Microsoft untuk klarifikasi & dipastikan bahwa informasi ini memang benar. Microsoft memang memberikan upgrade gratis ke Windows 10 untuk semua pengguna Windows 7 & 8 bajakan maupun original.

    Gerakan ini semakin menunjukkan keseriusan Microsoft untuk berpindah menjadi perusahaan di bidang pelayanan. Gerakan untuk meninggalkan konsep bisnis dimana konsumen perlu mengeluarkan biaya besar di muka. Gerakan untuk membawa konsumen masuk kedalam ekosistem layanan Microsoft (Windows, Office, OneDrive, Xbox, dll) secara mudah.

    Melalui Windows 10 kamu akan dapat menikmati layanan gaming yg lebih mantap. Platform Xbox hadir di Windows 10 & berbagai game akan mendukung CrossPlay & CrossBuy sehingga game yg dibeli di PC akan dapat gratis versi Xbox One (begitu pula sebaliknya) & gamer di kedua platform ini dapat saling bertanding. Saat ini baru Fable Legends (free to play) saja yg telah dipastikan mendukung CrossPlay.

    via ars technica

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Windows 10 GRATIS Bagi Pembajak? Kejutan dari Microsoft, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page