Windows 10 - Pengalaman Baru Xbox One & Fable Legends

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 22, 2015.

Discuss Windows 10 - Pengalaman Baru Xbox One & Fable Legends in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    22/01/2015

    Microsoft baru saja memberikan informasi baru soal Windows 10! Apa saja fitur gaming yg akan diperoleh pengguna Windows 10? Sekarang pengguna Windows 10 bisa melakukan streaming game dari Xbox One ke dalam perangkat lain seperti PC / tablet. Hal tersebut dibuktikan oleh Phil Spencer selaku bos besar Xbox dengan melakukan demonstrasigame streaming menggunakan game Forza Horizon 2 dari Xbox One ketablet Surface Pro 3. Bahkan Xbox One UI juga bisa dimunculkan menggunakan tablet tersebut.

    Fitur tadi merupakan salah satu bagian dari Xbox App yg akan dirilis di Windows 10 pada tahun ini. Dengan menggunakan aplikasi tersebut juga, kamu bisa mengakses pesan, pemberitahuan, daftar game, & achievement yg ada di akun Xbox Live milikmu. Kamu juga bisa merekam gameplay menggunakan Game DVR di perangkat lain seperti saat kamu menggunakannya di Xbox One.

    [​IMG]

    Selain perangkat Windows 10 kehadiran Xbox App, Xbox One juga akan kebagian Windows 10. Ya, nantinya game console generasi ketiga dari Microsoft ini akan berjalan dalam lingkungan Windows 10 demi mendukung interaksi yg lebih baik antara gamer Xbox One dengan gamer PC. Selain gamer, para developer juga nantinya akan mendapatkan jalan yg lebih mudah untuk merilis aplikasi buatan mereka ke dalamXbox One. Microsoft akan mengumumkan detail lebih lanjut mengenai hal ini pada acara Game Developers Conference di bulan Maret mendatang.

    Nah, setelah ‘berbagi fitur’, kini PC & Xbox One juga bisa berbagi game. Yah, mungkin tidak sepenuhnya berbagi, tapilebih tepatnya cross-play. Microsoft juga mengumumkan bahwananti pemain PC bisa bermain bersama dengan pemain Xbox One dalam sebuah game berkat Windows 10 ini. Hal ini didemonstrasikan oleh Phil Spencer dengan menggunakan Fable Legends yg berjalan di PC & Xbox One. Betul sekali, Fable Legends tidak hanya dirilis di Xbox One, tapi juga di PC pada tahun ini. Kamu bisa melihat trailer baru dari Fable Legends di bawah.

    Sumber: Xbox Wire
    5 Game Dari Gamescom Yang Bisa Menjadi Alasan Untuk Beli Xbox One[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page