Liga Inggris Winston Reid: Bastian Schweinsteiger Harusnya Dikartu Merah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Winston Reid: Bastian Schweinsteiger Harusnya Dikartu Merah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winston Reid menekankan bahwa gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger harusnya dikartu merah menyusul insiden yang melibatkan keduanya dalam duel di Old Trafford, Sabtu (5/12).

    Bek West Ham itu terlihat menerima sikutan di wajahnya dari sang gelandang saat terjadi sepak pojok tepat sebelum jeda dalam hasil imbang 0-0 tersebut.

    Schweinsteiger terbebas dari hukuman lantaran wasit Mark Clattenburg tidak melihat kejadian itu, namun Reid menyebut sang pengadil lapangan telah berbuat kesalahan besar.

    "Itu jelas merupakan kartu merah. Dia [Schweinsteiger] tahu apa yang dia lakukan – dia menyikut saya di wajah. Wasit tidak bisa melihatnya, jadi kami seketika itu ‘move on’,” ujarnya.

    Manajer West Ham Slaven Bilic mendekati ofisial pertandingan di saat jeda dan menekankan bahwa ‘itu jelas-jelas kartu merah’.

    Ia menambahkan: "Dia pantas diusir, namun itu tidak mungkin buat wasit untuk melihat semuanya. Tidak peduli berapa banyak wasit yang Anda miliki, terkadang mereka tidak bisa melihat.

    "Saya yakin jika dia melihatnya, itu akan menjadi kartu merah langsung. Tentu saja kami kecewa, namun hal ini terjadi. Dia hanya tidak melihatnya.

    "Saya melihat itu dalam tayangan ulang di saat jeda. Itu adalah kartu merah, jelas-jelas kartu merah. Saya memahami keputusannya, namun itu adalah momen yang krusial. Saya tidak bisa menyalahkan wasit.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Winston Reid: Bastian Schweinsteiger Harusnya Dikartu Merah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page