Winter Wyvern Akhirnya Muncul Di DOTA 2!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 12, 2015.

Discuss Winter Wyvern Akhirnya Muncul Di DOTA 2! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,766
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    12/02/2015

    Sama seperti tahun lalu, DOTA 2 kembali mengadakan update besar di tahun baru cina yg akan tersedia minggu depan. Dari sekian banyak fitur & sistem baru yg dikenalkan, tentunya bagi kita para pecinta DOTA 2 kedatangan hero baru selalu menjadi sesuatu yg kita tunggu-tunggu. Sepertinya kita bisa berbahagia di update ini, karena Winter Wyvern sang naga es mematikan akhirnya akan hadir di DOTA 2!

    Sebagai hero yg telah muncul di DOTA untuk waktu yg terbilang cukup lama, Winter Wyvern adalah salah satu hero yg banyak dinanti-nanti oleh para pemain. Winter Wyvern adalah hero dengan intelligence sebagai status utama & memiliki jurus yg sangat bervariasi & fleksibel, sehingga mampu dibentuk menjadi harass, support, / bahkan disabler.

    [​IMG]

    Skill pertama Winter Wyvern berperan sebagai racun yg mengurangi darah lawan berdasarkan pada jumlah hp yg tersisa, sehingga semakin tinggi hp yg dimiliki semakin parah damage yg dihasilkan. Skill kedua adalah skill serangan AoE (Area of Effect) biasa, sementara skill ketiga membekukan temanmu sendiri, namun sekaligus menyembuhkan luka target & membuatnya kebal padaserangan fisik.

    Skill keempat Winter Wyvern adalah skill yg menjadi ciri khas sang naga, membuat lawan yg terkena skill tersebut berdiam diri serta memaksa semua lawan lain di sekitar target untuk menyerang sang target. Skill ini tidak hanya membuat target menerima serangan dari teman sendiri, namun juga membuat sang target sekaligus lawan yg menyerang tidak bisa mengontrol karakternya & menjadi sasaran empuk teman-temanmu.

    Update New Bloom Festival tahun ini juga menghadirkan Arcana baru untuk hero Crystal Maiden bernama Frost Avalanche. Arcana yg satu ini akan membuat sang penyihir es terbang sepanjang pertarungan menggunakan jubah ajaib serta memiliki anjing lucu yg akan terus mengikutinya. Satu hal yg cukup menarik adalah fakta bahwa anjing tersebut akan “bersembunyi” saat ada hero lawan yg mendekat sehingga anjingmu tidak akan membuat posisimu terlihat oleh lawan.

    [​IMG]

    Tentu saja sama seperti Arcana lain, Frost Avalanche juga akan menyediakan animasi baru untuk semua jurus Crystal Maiden. Sistem drop barang juga telah dirombak secara signifikan. Sekarang kamu akan bisa lebih sering mendapatkan barang saat selesai bermain, namun barang individu yg kamu dapat tidak lagi bisa dijual di Steam Market. Barang set yg masih belum dibuka tetap bisa kamu jual seperti biasa.

    Masih ada lagi update lain, misalnya patung baru yg terbuat dari batu giok, barang-barang baru, musik baru, loading screen baru, & lainnya. Bagi kamu yg sering bermain menggunakan Captain Mode mungkin akan berbahagia karena akhirnya Phantom Lancer bisa kembali digunakan di Captain Mode. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa membuka link di bawah.

    Website: DOTA 2

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page