Liga Italia Wojciech Szczesny Akui AS Roma Amat Mengecewakan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2016.

Discuss Wojciech Szczesny Akui AS Roma Amat Mengecewakan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AS Roma yang hanya butuh hasil imbang tanpa gol, pada akhirnya gagal lolos ke putaran utama Liga Champions 2016/17.

    Rabu (24/8) dini hari WIB, bermain di kandangnya sendiri, Olimpico Roma, Il Giallorossi harus kalah telak 3-0 dan tersingkir dengan agregat 4-1 dari FC Porto.

    Hasil tersebut sudah barang tentu membuat frustrasi para penggawa Roma yang amat ingin lolos ke Liga Champions. Hal itu pun diungkapkan sang kiper utama, Wojciech Szczesny.

    SIMAK JUGA
    Roma Tak Lolos Ke Liga Champions
    Szczesny Ingin Geser Dominasi Juve
    RESMI: Szczesny Balik Ke Roma

    "Saya tentu saja sangat kecewa. Ini adalah pertandingan besar bagi kami, tapi bukan hanya karena kami kalah, cara kami kehilangan kontrol pertandingan sangat mengecewakan," ungkap Szczesny, seperti dikutip Mediaset Premium.

    "Kami harus mengangkat kepala dan bangkit. Saya pikir kami sudah siap untuk pertandingan dan Porto datang untuk mengalahkan kami. Saya tak berpikir kami kalah dalam hal kualitas, tapi karena kami tak mampu menjaga kepala kami tetap tegak.

    "Bila Anda bermain dengan sepuluh atau sembilan pemain, jelas sangat sulit. Pada akhirnya para pemain sudah mati. Kami mencoba semuanya, tapi kartu merah itu harus kami bayar,

    "Luciano Spalletti [pelatih Roma] mengatakan kepada kami untuk menjaga kepala kami tetap tegak dan betapa pentingnya untuk menyelesaikan pertandingan dengan 11 pemain karena apa yang terjadi di pertandingan sebelumnya.

    "Ini kesalahan kami untuk tak melakukan hal-hal yang sudah diberitahu pelatih. Kami harus menanggungl tanggung jawab atas apa yang terjadi saat ini, karena itu tak seharusnya terjadi," pungkasnya menyesal.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Wojciech Szczesny Akui AS Roma Amat Mengecewakan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page