Liga Italia Wojciech Szczesny Akui AS Roma Harus Lebih Baik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2015.

Discuss Wojciech Szczesny Akui AS Roma Harus Lebih Baik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil imbang 0-0 melawan BATE Borisov membuat frustrasi fans AS Roma. Mereka pun menyoraki pemain sendiri di akhir laga.

    Wojciech Szczesny menilai hal itu merupakan yang wajar karena para pendukung mereka menuntut kemenangan di setiap laga, dan sampai saat ini tim belum bisa mewujudkannya.

    "Saya rasa mereka berhak untuk frustrasi, tapi kami melangkah ke babak berikutnya dan hal itu adalah yang terpenting," kata Szczesny, Kamis (10/12).

    "Yang terpenting adalah mereka bisa menyadari ketika mereka pulang, mereka menyadari kami sudah di babak 16 besar Liga Champions dan mereka bisa menikmatinya."

    SIMAK JUGA
    Daftar Peserta 16 Besar Liga Champions
    Laporan Pertandingan: AS Roma 0-0 BATE Borisov
    Laporan Pertandingan: Bayer Leverkusen 1-1 Barcelona

    "Kami punya tugas di sesi latihan dan meningkatkan permainan ofensif kami. Di awal musim, kami sangat bagus dalam menyerang dan memiliki masalah di lini belakang."

    "Sekarang kami sudah memperbaiki lini pertahanan, tapi malah kehilangan sesuatu di lini depan. Kami punya pelatih yang hebat dan ia akan membereskan masalah ini," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Wojciech Szczesny Akui AS Roma Harus Lebih Baik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page