Liga Inggris Wojciech Szczesny: Arsenal Harus Lebih Fokus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 10, 2014.

Discuss Wojciech Szczesny: Arsenal Harus Lebih Fokus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Arsenal Wojciech Szczesny mengakui timnya harus belajar lebih fokus setelah menelan kekalahan 2-1 di tangan Swansea City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Liberty Stadium, Minggu (9/11).
    The Gunners merasakan dua kali tergelincir dalam satu pekan ini setelah unggul lebih dahulu. Sebelumnya, di ajang Liga Champions, mereka harus imbang 3-3 kontra Anderlecht, padahal unggul lebih dahulu 3-0.

    Arsenal kini ada di peringkat ke-12 klasemen sementara liga dengan tertinggal 12 poin dari sang pemuncak, Chelsea. Mereka akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium pada 22 November mendatang.

    "Untuk mayoritas pertandingan, kami terlihat solid di belakang dan kami tampak berbahaya," ujar Szczesny di laman resmi klub.

    "Kami memiliki lima menit yang buruk dan di level ini, Anda bisa dirugikan."

    "Anda tidak bisa hanya berharap kalau pertandingan berikutnya akan berbeda dan kami akan mendapat sedikit keberuntungan. Kami perlu fokus sepanjang 90 menit dan melakukan tugas dengan tepat dalam menyerang dan bertahan. Kemudian segalanya akan berubah."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Wojciech Szczesny: Arsenal Harus Lebih Fokus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page