Liga Italia Wojciech Szczesny: Sulitnya Minta Ampun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2015.

Discuss Wojciech Szczesny: Sulitnya Minta Ampun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roma dipermak Barcelona dengan setengah lusin gol di Nou Camp dinihari tadi. Luis Suarez dan Lionel Messi masing-masing melesakkan dua gol di laga itu.

    Kiper Roma Wojciech Szczesny mengakui bukan perkara mudah menghadapi Barcelona dan menjaga gawang tidak kemasukan selama 90 menit penuh.

    "Kami berusaha bangkit, tapi malam ini merupakan malam yang sulitnya minta ampun melawan tim yang luar biasa," aku Szczesny kepada Mediaset Premium seusai laga.

    Namun, ditegaskan Szczesny, kekalahan itu tak akan membuat Roma terpuruk. Target lolos ke babak berikutnya dan mempertahankan kualitas akan tetap menjadi prioritas mereka.

    "Malam ini kami akan pergi tidur dan besok kami akan bersiap menghadapi laga melawan Atalanta. Kami berniat untuk tetap melangkah ke depan," paparnya.

    Hasil imbang Bayer Leverkusen melawan BATE Borisov juga membuat kans Roma terbuka.

    "Hasil imbang di pertandingan lain merupakan hasil yang positif. Sekarang kami akan berusaha menang melawan BATE," pungkas Szczesny.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Wojciech Szczesny: Sulitnya Minta Ampun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page