Liga Jerman Wolfsburg: Kekalahan Dari Napoli Sungguh Ekstrem!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Wolfsburg: Kekalahan Dari Napoli Sungguh Ekstrem! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klaus Allofs selaku manajer umum Wolfsburg mengaku bingung sendiri menjelaskan kekalahan telak yang diderita timnya dari Napoli dalam partai leg pertama perempat-final Liga Europa di Volkswagen Arena, Jumat (17/4) dini hari WIB.

    Wolfsburg terkapar di kandang sendiri dengan skor 4-1 setelah gol-gol dari Gonzalo Higuain, Marek Hamsik (2), dan Manolo Gabbiadini sukses memporak-porandakan pertahanan tuan rumah. Hanya gol telat Nicklas Bendtner yang memberikan Die Wolfe secercah harapan untuk menghadapi misi mustahil di San Paolo dalam leg kedua pada pekan depan.

    "Kami mengawali laga dengan baik, namun setelah gol pembuka, kami kehilangan ritme permainan sepenuhnya. Saya tidak tahu mengapa hasil ini bisa begitu ekstrem,” ujar Allfos kepada Sky.

    "Kami sudah berlatih dengan semestinya, namun saya tak punya penjelasan konkret terkait hasil ini. Di perempat-final, Anda butuh lebih dari sekedar bermain baik. Ini terlalu mudah untuk Napoli,” sesalnya.

    Sementara itu, pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, menambahkan, "Peluang untuk membalikkan keadaan di pertemuan kedua sudah sangat minimal.”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Wolfsburg: Kekalahan Dari Napoli Sungguh Ekstrem!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page