Liga Jerman Wolfsburg: Manchester United Tak Layak Lolos

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2015.

Discuss Wolfsburg: Manchester United Tak Layak Lolos in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klaus Allofs selaku direktur olahraga Wolfsburg mengaku tidak terkejut setelah menyaksikan timnya sukses menggebuk Manchester United 3-2, Rabu (9/12) dini hari WIB, sekaligus menggagalkan wakil Liga Primer Inggris itu melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

    Dua gol Naldo dan sebuah gol Vieirinha di Volkswagen Arena hanya mampu dibalas dua kali oleh United melalui Anthony Martial dan gol bunuh diri Josuha Guilavogui. Die Wolfe pun menang dramatis guna memastikan diri lolos sebagai pemuncak Grup B dan didampingi PSV Eindhoven yang sukses menggebuk CSKA Moskwa.

    Sebaliknya, United dipastikan tersingkir dari kompetisi elite Eropa itu dan terpaksa berlaga di Liga Europa. Menanggapi eliminasi United tersebut, Allofs menilai jika armada Louis van Gaal memang tidak cukup bagus untuk lolos ke fase gugur Liga Champions.

    SIMAK JUGA
    Singkirkan Manchester United, Wolfsburg Tebar Pesan Peringatan
    Wolfsburg Singkirkan Manchester United
    Guyonan Louis Van Gaal Sudah Keterlaluan​

    "Di awal musim ini, semua orang berpikir bahwa Manchester United memiliki tim yang punya potensi besar. Tetapi dalam beberapa pekan terakhir, kita menyaksikan United ternyata tidak cukup kuat,” terang Allofs selepas pertandingan.

    "Itulah mengapa kami yakin punya kesempatan di partai tersebut. Di pertemuan pertama, kami kalah [2-1], tetapi laga tersebut sebenarnya cukup berimbang. Mereka memiliki pemain dengan nama besar. Tentu saja rasanya spesial bisa menyingkirkan mereka dari fase grup,” imbuhnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Wolfsburg: Manchester United Tak Layak Lolos
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page