Gaming Wow! Gamer Buta ini Berhasil Tamatkan Game The Legend of Zelda: Ocarina of Time

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jan 8, 2016.

Discuss Wow! Gamer Buta ini Berhasil Tamatkan Game The Legend of Zelda: Ocarina of Time in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Luar biasa! The Legend of Zelda: Ocarina of Time berhasil diselesaikan oleh seorang gamer buta dalam waktu 5 tahun.

    Keterbatasan fisik tidak menjadi halangan bermain game. Seperti yang terjadi pada Terry Garet, seorang gamer buta yang masih kuliah di Universitas Colorado. Dalam kurun waktu 5 tahun, Ia berhasil menamatkan The Legend of Zelda: Ocarina of Time. Garet memulai debutnya pada tahun 2011 silam dan berhasil menyelesaikannya pada tahun ini.

    Cara bermain Garet cukup unik. Ia memanfaatkan 2 buah speaker yang membantunya mengetahui lokasi sang karakter di dalam game. Caranya dengan memanfaatkan beberapa item khusus, serta tombol aksi Link. Ketika Link berada di dungeon, ia akan memukul dinding dungeon dengan pedang Link untuk membantunya menyusuri lorong. Bagi yang pernah menonton Daredevil, apa yang dilakukan Garet sama dengan yang dilakukan sang superhero buta tersebut untuk mengetahui berbgai hal di sekitarnya.

    Dalam video di channel Youtubenya, ia mengaku bahagia atas prestasinya menamatkan The Legend of Zelda: Ocarina of Time. Garet juga mengaku belum mengetahui apakah ia akan memainkan judul game lain atau tidak. Namun yang pasti, dirinya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi orang-orang yang telah mendukungnya menyelesaikan game ini, meski pada mulanya terlihat mustahil.

    Luar biasa bukan? Nah, bagi kalian yang penasaran bagaimana sepak terjang dari Terry Garet dalam menamatkan game Nitendo 64 ini bisa menyaksikan video Wow! Gamer Buta ini Berhasil Tamatkan Game The Legend of Zelda: Ocarina of Time di bawah ini:



    Sumber artikel http://inet.detik.com/read/2016/01/...angan-gamer-buta-tamatkan-game-selama-5-tahun

    Courtesy images diambil dari http://inet.detik.com/read/2016/01/...angan-gamer-buta-tamatkan-game-selama-5-tahun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page