Liga Jerman Xabi Alonso Ingatkan Drama Hadapi FC Porto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2016.

Discuss Xabi Alonso Ingatkan Drama Hadapi FC Porto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Undian babak perempat-final Liga Champions selesai dilakukan UEFA, Jumat (18/3) malam WIB. Beberapa hasil mengejutkan pun hadir.

    Salah satunya adalah Bayern Munich yang dipertemukan dengan juara Portugal, Benfica. Menilik perjalanan dan kualitas klub di Eropa dalam dua dekade terakhir, FC Hollywood jelas amat diunggulkan.

    Meski begitu Bayern tak lantas memandang As Aguias sebelah mata. Seperti diungkap gelandang andalannya, Xabi Alonso, yang menegaskan bahwa Benfica sejatinya merupakan klub yang tak layak diremehkan.

    SIMAK JUGA
    Ini Hasil Undian Perempat-final UCL
    Alonso: Kimmich Mirip Mascherano
    Alonso: Benfica Harus Dihormati!​

    Pemain berusia 33 tahun itu lantas mengingat drama babak perempat-final timnya di Liga Champions musim lalu hadapi FC Porto. Kala itu Die Roten nyaris saja tersingkir, lantaran kalah 3-1 di leg pertama.

    "Kami harus belajar dari pengalaman tahun lalu lawan Porto. Di tahap seperti sekarang semua menjadi sulit. Memang ada partai yang lebih besar, tapi kami harus menjaga fokus dan tidak meremehkan lawan," tegas Alonso, seperti dikutip laman resmi UEFA.

    "Kami baru saja melewati duel keras menghadapi Juventus dan harus meneruskan performa apik. Benfica harus dihormati namun masih banyak waktu untuk menganalisis lawan." tandasnya.

    Setelah mengetahui hasil undian perempat-final Liga Champions, mana pertandingan yang paling Anda saksikan dan mana yang tidak? Berikan Like atau Dislike pada polling berikut ini!

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Xabi Alonso Ingatkan Drama Hadapi FC Porto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page