Liga Jerman Xabi Alonso Ke Bayern Munich Karena Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss Xabi Alonso Ke Bayern Munich Karena Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Xabi Alonso mengungkapkan bahwa keberadaan Pep Guardiola di bangku pelatih menjadi salah satu faktor utama yang mendorongnya bergabung ke Bayern Munich musim panas tahun lalu.

    Lima tahun merumput untuk Real Madrid, kesuksesan menuntaskan ambisi La Decima membuat gelandang elegan Spanyol itu merasa perlu mencari tantangan baru.

    Terlepas dari riwayatnya bersama Los Merengues, Alonso ternyata mengagumi sosok Guardiola, eks entrenador Barcelona, dan mengakui pelatih plontos itu merupakan salah satu alasan dirinya menerima pinangan Die Roten.

    "Setelah mengalahkan Atletico di final Liga Champions tahun lalu, tampaknya telah tiba waktunya untuk melakukan sesuatu yang berbeda lagi," beber Alonso kepada Fifa Weekly.

    "Saya kira waktunta tepat untuk mencoba hal baru dengan salah satu tim terbaik dunia dan di salah satu dari tiga liga terbaik di Eropa."

    "Ada banyak alasan bagus untuk pindah ke Bayern, dan Pep Guardiola pastinya salah satu di antaranya. Saya langsung menyadari bagaimana intensitas unik Guardiola telah mengantarnya mencapai begitu banyak hal dalam kariernya yang relatif singkat sejauh ini."

    "Dapat mempelajari tentang sepakbola jauh lebih banyak lagi di bawah arahannya membuat saya sangat termotivasi dan memberikan tantangan sangat besar. Dia pemikir dan pekerja keras, sangat analitis, seorang juru taktik hebat dan inovator yang metodis."

    "Pep memahami segalanya tentang permainan. Dia tidak memaksakan cara berpikirnya kepada kami para pemain, dia justru meyakinkan kami tentang ide-idenya."

    "Kalau Anda bisa melakukan itu sebagai pelatih, Anda tahu pemain-pemain Anda akan mendorong diri mereka lebih jauh lagi dan berjuang lebih keras lagi untuk target bersama tim."

    Bayern akan melanjutkan kampanye Bundesliga musim ini dengan melawat ke markas Borussia Dortmund pada Sabtu (4/4) esok.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Xabi Alonso Ke Bayern Munich Karena Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page