Liga Jerman Xabi Alonso: Tak Perlu Ratapi Kekalahan, Masih Ada Leg Kedua!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2016.

Discuss Xabi Alonso: Tak Perlu Ratapi Kekalahan, Masih Ada Leg Kedua! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang bertahan Bayern Munich Xabi Alonso berkeyakinan kuat bahwa kekalahan 1-0 dari tuan rumah Atletico Madrid dalam leg pertama semi-final Liga Champions, Kamis (28/4) dini hari WIB, bakal mampu dibalas pada leg kedua di Allianz Arena pekan depan.

    Gol solo cantik Saul Niguez di menit 11 sudah cukup untuk membuat satu kaki Atletico berada di final. Bayern menguasai permainan dan menciptakan banyak kans, termasuk tembakan jarak jauh David Alaba yang membentur mistar. Atletico juga nyaris menggandakan keunggulan jelang laga berakhir lewat sepakan Fernando Torres yang membentur mistar.

    Alonso berharap, Bayern tidak perlu meratapi kekalahan itu dan segera melupakannya. "Hasilnya seharusnya bisa lebih baik, tetapi bisa juga lebih buruk,” kata Alonso kepada beIN Sports selepas laga.

    SIMAK JUGA
    Atletico Taklukkan Bayern
    Lahm Ungkap Alasan Kekalahan Bayern
    Pep Keluhkan Start Lamban Bayern

    "Banyak fans Atletico merasa bahwa mereka sudah berada di Milan [tempat digelarnya final Liga Champions], tetapi kami masih memiliki 90 menit untuk kembali mencoba mengalahkan mereka.”

    "Performa kami di babak kedua lebih baik ketimbang babak pertama. Selain itu, lapangan juga terlihat agak kering dan terlalu lembut, namun kami tidak perlu meratapi kekalahan ini. Kami harus yakin bahwa kami bisa melakukannya [membalikkan situasi di leg kedua],” tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Xabi Alonso: Tak Perlu Ratapi Kekalahan, Masih Ada Leg Kedua!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page