Liga Spanyol Xavi Cetak Gol Perdana Di Qatar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 19, 2015.

Discuss Xavi Cetak Gol Perdana Di Qatar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan kapten Barcelona Xavi, baru saja mencetak gol pertamanya untuk Al-Sadd selagi ia yang juga mengemas satu assist dalam hasil imbang 2-2 kontra Umm Salal.

    Al-Sadd berkesempatan meraih tiga angka di pertandingan itu, namun gol penyama dari Umm Salal di menit ke-84 menggagalkan kemenangan mereka. Meski demikian, raksasa Qatar tersebut untuk sementara tetap berada di puncak dengan keunggulan selisih gol hingga matchday kedua.

    Di pertandingan itu, mantan penyerang Hull City Yannick Sagbo membuka keunggulan Umm Salal di Doha. Xavi, yang tampil untuk kali kedua, mampu menyamakan kedudukan di menit ke-62 memanfaatkan umpan Hassan Khalid.

    Pemain 35 tahun yang ditunjuk sebagai kapten tim itu lantas memberi umpan chip guna membantu Mosaab Khoder membalikkan keadaan tiga menit berselang, namun gol Nasser Saleh di enam menit terakhir membuat tim tamu mengamankan satu angka.

    Menanggapi penampilan timnya, pelatih Al-Sadd Hussein Amouta mengaku frustrasi, dengan berkata: "Jujur saja, lini belakang kami tidak memainkan perannya dengan benar dan saya tidak tahu masalahnya apa,” ujarnya.

    "Bisa dikatakan bahwa Umm Salal mencetak gol pertamanya melalui serangan balik dan meski kami bisa mengejar dan mendapatkan dua gol, kesalahan lainnya dari lini belakang membuat laga ini kembali seri.

    "Ini adalah hal yang tidak kami harapkan; kami bermain demi gelar dan kami tidak seharusnya kehilangan dua poin di awal musim.”

    Di matchday perdana, Xavi juga berhasil menunjukkan kebintangannya dengan sepakan bebas sang veteran di menit ke-12 membantu Lee Jung-soo mencetak gol sebagaimana Al-Sadd menang telak 4-0 atas Al-Mesaimeer.


    [​IMG]

    RESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kami sediakan.​

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Xavi Cetak Gol Perdana Di Qatar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page