Liga Jerman Xavi Hernandez Antusias Nantikan Duel Pep Guardiola Dan Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2016.

Discuss Xavi Hernandez Antusias Nantikan Duel Pep Guardiola Dan Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Peluang pengulangan rivalitas antara Pep Guardiola dan Jose Mourinho di Liga Primer Inggris disambut antusias oleh mantan gelandang Barcelona Xavi Hernandez setelah The Special One santer dikaitkan dengan Manchester United.

    Eks pembesut Blaugrana Guardiola dipastikan meninggalkan Bayern Munich untuk gabung Manchester City mulai musim depan, sementara mantan arsitek Chelsea dan Real Madrid Mourinho sangat gencar diisukan menjadi target utama rival sekota The Citizens.

    Guardiola dan Mourinho diketahui memiliki sejarah rivalitas yang cukup panjang dalam beberapa tahun terakhir - terutama saat keduanya di La Liga - dan berpeluang membuka kembali lembaran duel mulai musim depan.

    Xavi - yang menjadi bagian penting dalam sukses Guardiola selama empat tahun di Camp Nou - mengatakan Liga Primer dan sepakbola dunia antusias menyambut pertarungan keduanya.

    SIMAK JUGA
    Jose Mourinho Diyakini Bakal Hentikan Dominasi Pep Guardiola
    Arjen Robben Ogah Ikuti Jejak Pep Guardiola
    Sergio Busquets Siap Terima Panggilan Pep Guardiola

    "Saya harus mengakui sesuatu: Pep sempat di sini di Doha, selama libur musim dingin Bundesliga bersama Bayern, dan ia bilang kepada saya akan ke Liga Primer, ke Manchester City," kata gelandang Al Sadd ini kepada Mundo Deportivo.

    "Ia butuh tantangan baru dalam kariernya sebagai pelatih, ia sudah tiga tahun di Bayern dan butuh perubahan. Ia selalu ingin melatih Liga Primer.

    "Saya pikir [Mourinho ke United] sangat bagus untuk sepakbola. Jika mereka tetap pada jalur seperti biasa akan luar biasa untuk Liga Primer, seperti ketika di Barca dan Madrid sampai semuanya dibelokkan ke luar sepakbola.

    "Tahun depan bisa menjadi duel luar biasa antara Pep dan Mourinho, jika Jose dikonfirmasi menukangi United. Ini akan menarik. Saya yakin City akan melakukannya dengan baik bersama Pep. Mourinho adalah sang juara, tapi dengan pendekatan berbeda."

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Xavi Hernandez Antusias Nantikan Duel Pep Guardiola Dan Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page