Liga Spanyol Xavi Hernandez Bahagia Pergi Dengan Kenangan Manis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 27, 2015.

Discuss Xavi Hernandez Bahagia Pergi Dengan Kenangan Manis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keputusan untuk menunda langkah meninggalkan Barcelona dirasa tepat oleh Xavi Hernandez. Ia bahagia 17 tahun pengabdiannya untuk tim senior Azulgrana disudahi dengan raihan prestasi sempurna treble winners.

    Xavi mengaku sebetulnya ia sudah membulatkan hati buat angkat kaki dari klub tahun lalu, namun memundurkan niatan itu menyusul bujukan dari pelatih Luis Enrique, eks direktur olahraga Andoni Zubizarreta, serta presiden Josep Maria Bartomeu.

    Sebagaimana diketahui, pilihan ini pada akhirnya membuka jalan bagi sang maestro untuk pergi dengan kenangan sangat manis. Seperti pada 2008/09, musim lalu Xavi menjuarai La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

    "Bayangkan tahun lalu, pergi tanpa titel, tanpa euforia," kata Xavi, yang hijrah ke Qatar untuk membela Al Sadd, di laman resmi The Catalans.

    "Saat Barca tidak memenangi apa pun, kami harus menyingkirkan sepuluh pemain, semua orang marah. Bayangkan harus mengucapkan selamat tinggal dengan orang-orang yang marah."

    "Sekarang orang-orang euforis, bahagia, puas, kebetulan sekali kami memenangi liga seminggu lebih awal [dari akhir kompetisi] jadi mereka bisa memberikan tribute untuk saya di laga kandang."

    "Saya sangat senang telah bertahan semusim lagi, bahwa direktur olahraga Andoni Zubizarreta, Luis Enrique, dan presiden Josep Maria Bartomeu meyakinkan saya."

    "Saat itu jelas bahwa saya harus pergi dan saya adalah orang yang sangat keras kepala, tapi mereka meyakinkan saya dalam dua atau tiga pertemuan, jadi sekarang saya sangat bahagia," pungkas pemain 35 tahun ini.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Xavi Hernandez Bahagia Pergi Dengan Kenangan Manis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page