Liga Inggris Xavi Hernandez Tunggu Sentuhan Magis Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 8, 2016.

Discuss Xavi Hernandez Tunggu Sentuhan Magis Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Debut Pep Guardiola di Liga Primer Inggris akan dimulai musim ini. Xavi Hernandez yakin mantan pelatihnya di Barcelona itu bisa memberikan pengaruh besar pada sepakbola Inggris.

    Pernyataan Xavi dilatarbelakangi pada fakta kesuksesan Guardiola di Spanyol dan Jerman bersama Barcelona dan Bayern Munich. Beragam prestasi bisa diraih dan bukan tidak mungkin koleksi gelar juara bisa ditambah Guardiola bersama timnya saat ini, Manchester City.

    SIMAK JUGA
    Halaman Khusus Sepakbola Inggris
    Lives-Scores Goal Indonesia
    Kanal Transfer Pemain

    Xavi menilai semua pemain harus bisa mengambil sebanyak mungkin apa yang ada dan diberikan oleh Guardiola, seperti yang sudah dilakukannya.

    "Joan Vila, guru saya di La Masia, memberi tahu saya untuk mengambil segalanya yang saya bisa dari Pep," kata Xavi, Senin (8/8).

    "Sentuhan pertamanya, bagaimana ia berpaling sebelum menerima bola, ketika ia berada dalam tekanan, ketika ia memiliki ruang, bagaimana ia bisa mengubah ritme, bagaimana ia menggunakan kedua kakinya untuk mengendalikan bola."

    "Satu hal yang saya ingin tentang yang dikatakannya sebagai pelatih adalah ia tak akan memberikan toleransi pemain mana pun yang tak bekerja keras."

    "Hanya itulah yang ia butuhkan, bahwa pemainnya bekerja keras buat grup. Hal itu mengejutkan kami semua. Bermain dengan terus menekan sangat brilian. Ini menjadi revolusi sepakbola sebenarnya, gaya modern sepakbola."

    "Dalam beberapa tahun, tak ada yang memainkan bola-bola panjang lagi, bahkan Real Madrid mengubah gayanya. Tahun pertama Pep dimulai dengan revolusi sepakbola. Kami membuat sejarah, bukan hanya dengan kemenangan, tapi juga lewat cara kami bermain."

    "Ia sudah mengubah dunia sepakbola. Ia tak hanya mengubah Barcelona, ia mengubah dunia sepakbola. Saya pikir ia menjadi salah satu dari sedikit orang yang bisa mengubah sepakbola Inggris," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Xavi Hernandez Tunggu Sentuhan Magis Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page