Liga Inggris Xavi Kritik Filosofi Pragmatis Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2015.

Discuss Xavi Kritik Filosofi Pragmatis Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang veteran asal Spanyol, Xavi Hernandez, melemparkan kritik terhadap filosofi sepakbola pragmatis yang diusung Jose Mourinho.

    Selama ini, eks pelatih Porto, Chelsea, Internazionale, dan Real Madrid itu dikenal selalu membangun mentalitas yang menggunakan segala cara untuk menang. Pragmatisme ala Mou memang berhasil menghadirkan segudang trofi. Namun, Xavi menilai filosofi tersebut membuat Mourinho tidak memiliki gaya bermain yang jelas.

    SIMAK JUGA
    Jose Mourinho Ingin Tukangi Timnas Inggris
    Jorge Mendes: Jose Mourinho Belum Tahu Mau Ke Mana
    Kabar Lengkap Jose Mourinho

    "Dia selalu ingin menang dengan cara apa pun. Saya menghargai filosofi itu, tetapi dengan menghalalkan segala cara untuk menang, itu artinya Anda tidak bisa setia dengan sebuah gaya bermain,” ujar Xavi kepada media Portugal, Record, Senin (28/12).

    "Saya mempunyai banyak respek kepadanya, dia telah memenangkan banyak gelar, tetapi saya melihat sepakbola dengan cara yang berbeda dari Mourinho,” imbuh Xavi yang kini memperkuat klub Qatar, Al Sadd.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Xavi Kritik Filosofi Pragmatis Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page