Liga Italia Xavi: Marco Verratti & Paulo Dybala Punya DNA Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2016.

Discuss Xavi: Marco Verratti & Paulo Dybala Punya DNA Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Xavi Hernandez menilai Marco Verratti dan Paulo Dybala sebagai bintang masa depan Barcelona. Menurut sang gelandang Spanyol, dua pemuda tersebut punya DNA Blaugrana dalam permainannya.

    Verratti sudah jadi target transfer Barcelona sejak beberapa musim lalu, tetapi Paris Saint-Germain tetap mempertahankannya. Sementara itu, Dybala dikabarkan masuk dalam daftar transfer Barcelona pekan lalu.

    "Ada dua pemain yang sangat saya suka, keduanya saya pikir memiliki DNA Barca. Mereka adalah Marco Verratti dan Paulo Dybala," ungkap Xavi pada El Mundo Deportivo.

    SIMAK JUGA
    Pogba Tawarkan Diri Ke Barcelona?
    Dybala Target Utama Barcelona
    Dybala: Satu Trofi Saja Untuk Higuain!​

    "Mereka berdua luar biasa dan, berkat kualitas dan gaya main mereka, bakal langsung terintegrasi dengan mesin Barca. Saya melihat mereka sebagai bintang masa depan di klub."

    "[Pogba] adalah pemain hebat. Ia akan menjadi bintang bagi Prancis seperti dirinya bersama Juventus, tetapi saya rasa ia punya gaya bermain yang beda dengan kami. Namun kalau klub mendatangkannya, saya tetap menerimanya," tandas Xavi yang kini bermain di Qatar.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Xavi: Marco Verratti & Paulo Dybala Punya DNA Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page